Cerita Pria yang Dipaksa Menikah Pakai Baju Pengantin Wanita

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 04 Mar 2019 13:42 WIB
Foto: Instagram (@luckyroysingh) Foto: Instagram (@luckyroysingh)

Manchester - Pria bernama Roy Singh menceritakan pengalaman sedihnya saat menikah ketika remaja dulu. Roy yang merupakan seorang gay menikahi pria ketika berusia 18 tahun. Namun oleh ibu mertuanya dipaksa menggunakan baju pengantin pengantin wanita di hari pernikahannya.

Seperti dikutip dari Daily Star, Roy menceritakan bahwa dia dipaksa menggunakan wig, sepatu hak tinggi dan makeup di pesta pernikahan adat India. Roy sendiri tidak menginginkan mengubah dirinya jadi wanita. Meski dia adalah homoseksual, namun bukan berarti dia ingin menjadi wanita.

Di acara pernikahannya, ibu mertuanya mengenalkan ke tamu bahwa dia bernama Lucky merupakan seorang janda. Saat itu, Roy merasa sangat cemas jika ketahuan sebagai pria.

Cerita Pria yang Dipaksa Menikah Pakai Baju Pengantin Wanita Foto: Instagram (@luckyroysingh)


Malapetaka terus berlanjut setelah pernikahan. Oleh ibu mertuanya, Roy tetap dipaksa berdandan seperti wanita. Ibu mertuanya mengatakan bahwa jika dia tidak berdandan seperti wanita, maka ia tak boleh keluar kamar.

Di rumah ibu mertuanya, Roy diperlakukan seperti pembantu. Dia harus bekerja membersihkan rumah selama 18 jam sehari.

Roy pun hanya diberi makan sekali, itu pun hanya biskuit sereal dan jus. Kejamnya lagi, ibu mertuanya tidak mengizinkannya menggunakan toilet.

Selama sembilan bulan menikah, Roy merasa sangat depresi. Ia pun kabur dari rumah tersebut dan sempat jadi gelandangan. Roy bahkan sampai melakukan percobaan bunuh diri.

Kini, Roy yang tinggal di Manchester, Inggris bisa kembali menghidupi dirinya. Pria 29 tahun itu jadi drag queen. Menurutnya, ini menjadi cara untuk membantunya mengurangi rasa depresinya di masa lalunya.

"Pada malam hari, aku sering berteriak bahwa aku bukanlah wanita," ucapnya. Roy pun mengungkapkan bahwa dia tidak ingin kejadian ini terjadi pada orang lain.
(kik/kik)