Diselingkuhi, Istri yang Marah Ini Telanjangi Suami dan Pelakor

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 02 Mar 2019 07:04 WIB
Ilustrasi pasangan selingkuh. Foto: iStock Ilustrasi pasangan selingkuh. Foto: iStock

Jakarta - Marah dan kecewa tentunya dirasakan wanita yang diselingkuhi oleh suaminya. Seperti yang dialami oleh wanita asal China ini yang kesal suaminya berselingkuh. Ia pun melakukan aksi balas dendam untuk mempermalukan suaminya dan pelakor.

Seorang suami yang selingkuh dan pelakor yang lebih muda diikat dengan tali ke sebuah pohon. Seperti dilansir dari Mirror, istrinya yang marah ini ingin mempermalukan pasangan selingkuh itu di depan banyak orang.

Istri yang tak diketahui identitasnya ini dibantu dengan keluarganya melilitkan tali ke sekeliling suami dan selingkuhannya. Sebelum diikat, pasangan selingkuh ini pun dipaksa untuk telanjang.

Sementara si pelakor putus asa dan berusaha menutup payudaranya menggunakan tangannya, orang-orang berkumpul dan mengerumuni mereka. Insiden ini diketahui terjadi di daerah Mingtian di Provinsi Guizhou, China.



Istri yang diselingkuhi, telanjangi suami dan pelakor.Istri yang diselingkuhi, telanjangi suami dan pelakor. Foto: dok. AsiaWire


Pada video dan foto yang beredar, kerumunan orang terlihat menunjuk dan menertawakan pasangan selingkuh ini. Tak beberapa lama, polisi pun tiba dan mengendalikan massa.

Banyak netizen yang memuji tindakan sang istri dalam menghukum suami dan pelakor. Beberapa juga beranggapan bahwa kejadian seperti ini adalah hal biasa di China.

"China, itu adalah hal yang umum. Saya tinggal di Taiwan dan melihat hal semacam ini beberapa kali," komentar netizen.


(agm/eny)