Cerita Sedih Istri Diminta Suntik Botox karena Suami Muak Lihat Senyumnya

Hestianingsih - wolipop Jumat, 22 Feb 2019 14:37 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Baru enam bulan menikah, wanita ini dibuat sakit hati oleh suaminya sendiri. Tak hanya sakit hati, perlakuan sang suami juga membuatnya kehilangan rasa percaya diri.

Wanita tersebut menuliskan curhatannya di media sosial Reddit tentang suami yang memintanya suntik Botox. Padahal usianya belum lah terlalu tua, 31 tahun.

"Aku dan suamiku baru menikah tak lebih dari enam bulan. Kami berkencan selama lima tahun sebelum akhirnya menikah. Beberapa hari setelah Natal tahun lalu dia mulai menjauh, bilang padaku kalau ada sesuatu yang mengganggunya tapi saat itu dia belum mau memberitahu," tulis wanita yang tak menyebutkan namanya itu.


Awalnya wanita tersebut mengira suaminya mengalami stres, karena mereka sedang repot mengurus pindah rumah dan memiliki pekerjaan baru. Namun ternyata alasan dia kerap menghindari istrinya sangat menyakitkan hati.
Cerita Sedih Istri Diminta Suntik Botox karena Suami Muak Lihat SenyumnyaIlustrasi wanita suntik Botox. Foto: Thinkstock

"Karena capek dengan sikapnya, aku memohon padanya untuk bilang apa ada yang salah... sampai akhirnya di tengah malam dia membangunkanku sambil berurai air mata," ungkapnya.

Wanita tersebut menceritakan bahwa suaminya memandangnya dengan tatapan serius, lalu berkata, "Kamu mau mempertimbangkan untuk suntik Botox?"

Sang istri mengaku terkejut dengan perkataan suami yang empat tahun lebih muda darinya itu. Dia pun bertanya lagi, bagian mana dari dirinya yang mengganggu.

"Dia bilang, 'Aku terganggu kalau melihat kamu tersenyum atau tertawa,'" lanjutnya.

Mendengar jawaban sang suami, wanita tersebut sempat terpaku sebelum akhirnya minta cerai.
Cerita Sedih Istri Diminta Suntik Botox karena Suami Muak Lihat SenyumnyaIlustrasi wanita sedih. Foto: iStock


"Aku bilang padanya saat aku memandangnya, yang aku lihat adalah kesempurnaan. Dan kenapa aku tidak dilihat dengan cara yang sama? Aku mencintainya dan aku tahu dia mencintaiku. Apakah kita (pasangan) sempurna? Tidak," tulisnya lagi.

Secara fisik, dia merasa dirinya tidak cukup jelek untuk membuat suaminya menangis di malam hari karena 'muak' ketika melihatnya. Wanita tersebut pun menolak untuk suntik Botox dan ingin menua secara alami.

"Aku suka tersenyum dan tertawa, dan kata orang senyumku adalah salah satu fitur wajah terbaikku. Tapi ternyata kebahagiaanku itu membuat suamiku terluka," tutupnya.

Rencana sang wanita menceraikan suami karena diminta suntik Botox didukung sejumlah netizen yang membaca curhatannya. Ada yang berpendapat kalau kelakuan suaminya gila.

"Kamu harus bersama seseorang yang tidak mencoba untuk mengubah penampilanmu," komentar salah satu netizen.

"Ini. gila," ujar netizen lain.

Cerita Sedih Istri Diminta Suntik Botox karena Suami Muak Lihat Senyumnya

(hst/hst)