Pria Tuntut Istri Karena Sebarkan Berita Tentang Kelaminnya yang Kecil

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 21 Feb 2019 19:31 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Jakarta - Kericuhan rumah tangga bisa terjadi karena menyebarkan 'dapur' rumah tangga. Seperti seorang pria yang merasa kesal dengan sang istri setelah menulis tentang kelaminnya yang kecil di internet.

Seorang wanita curhat tentang kelamin suaminya yang kecil di forum Reddit. Dia mengungkapkan bahwa selama ini sang suami merahasiakan hal tersebut. Hingga saat bulan madu, semuanya terungkap.



Curhatan hati si wanita yang tidak disebutkan namanya itu jadi viral di Facebook setelah ada seseorang yang mengunggah ulang tulisannya itu. Sialnya, ketahuan oleh sang suami.

"Suamiku melihat postinganku dan dia mengatakan ingin meninggalkanku dan menuntutku," tulis sang wanita yang kembali mengungkapkannya di Reddit.

Sang suami mengatakan bahwa postingannya itu bisa membunuh karakternya. Padahal, sang wanita sama sekali tidak menyebutkan nama suaminya. Namun si pria terlalu insecure akan hal itu.

"Dia bilang ini hanya masalah waktu sebelum seseorang membocorkan namanya," tulisnya lagi.



Wanita itu pun menulis bahwa si pria sengaja menyembunyikan tentang keadaan mikropenisnya. Dia takut jika kekasihnya saat itu akan meninggalkannya.

"Dia sebenarnya ingin bicara sebelum pernikahan tapi takut dibatalkan karena mikropenisnya dan jika mengungkapkannya maka keluarga akan menggosipkannya dan akan menghancurkannya," curhat si wanita panjang lebar.

(kik/agm)