Cantiknya Shalvynne Chang Berbalut Ballgown Saat Dinikahi Richard Muljadi

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 02 Feb 2019 11:56 WIB
Foto: Dok. Instagram/richardmuljadifb Foto: Dok. Instagram/richardmuljadifb

Jakarta - Richard Muljadi resmi menikahi kekasihnya Shalvynne Chang. Diketahui, pesta berlangsung di Gereja Katedral Jakarta beberapa waktu lalu. Pada momen berbahagianya, pengantin tampil cantik dibalut gaun putih.

Shalvynne bak putri dengan ballgown putih yang dihiasi embroidery dan beads kristal sepanjang gaunnya. Siluet gaun sleeveless itu tampak memeluk tubuh langsing Shalvynne.

Penampilannya disempurnakan mahkota di kepala dan juga veil panjang berwarna putih. Pulasan makeup natural dan rambut sleek yang chic membuat wajah pengantin terlihat segar.

Cantiknya Shalvynne Chang Berbalut Ballgown Saat Dinikahi Richard MuljadiFoto: dok. Instagram Lambe Turah

Pengantin pria, Richard Muljadi tampil dengan setelan tuksedo bergaya klasik. Dasi biru navy dan celana abu-abu memberi padanan yang modern dan tak monoton.

Dari pantauan Wolipop, dekorasi gereja tempat berlangsungnya pemberkatan didekorasi dengan dominasi bunga putih. Bunga anggrek pun jadi primadona di pernikahan Richard Muljadi dan Shalvynne Chang.

Foto pernikahan antara Richard Muljadi dengan Shalvynne Chang beredar luas di media sosial. Foto ini menjadi viral karena status Richard yang saat ini masih terdakwa.

Richard Muljadi sebelumnya ditangkap saat memakai kokain di dalam toilet di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Dia dipasalkan penyalahgunaan narkotika dan tengah menjalani masa persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan
(asf/asf)