Bridestory Fair 2019 Dibuka Hari Ini, Suguhkan Tren Pernikahan Terkini

Silmia Putri - wolipop Jumat, 01 Feb 2019 17:05 WIB
Bridestory Fair 2019. Foto: Silmia Putri/Wolipop Bridestory Fair 2019. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Acara tahunan Bridestory Fair kembali digelar tahun 2019, tepatnya di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Dihelat dari tanggal 1-3 Februari 2019, Bridestory menyajikan pameran vendor pernikahan mulai dari dekorasi hingga souvenir.

Seperti tahun sebelumnya, Bridestory menyuguhkan tren terbaru pernikahan. Tahun ini, tema yang diusung adalah 'Modern Heritage', yaitu suguhan budaya Indonesia yang diracik dalam sentuhan kekinian.

"Kita ambil tema ini dari tren global dan data dari visitor website kita. Kami yakin pernikahan itu dua budaya dan cerita dari pengantin yang jadi satu. Kita ingin pengantin mengambil budaya indonesia yang dipresentasikan dengan touch modern. Dengan warna warna yg lebih syahdu, jadi effortless tapi bermakna," ungkap Nathalia Isadora selaku Bridestory Fair Lead Project Coordinator di acara Press Conference Bridestory di The Lobby Lounge, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jumat (01/02/2019).

Bridestory Fair 2019 Dibuka Hari Ini, Suguhkan Tren Pernikahan TerkiniBridestory Fair 2019 Dibuka Hari Ini. Foto: Silmia Putri/Wolipop


Selama tiga hari, Bridestory menyajikan 100 vendor pernikahan yang terbagi ke dalam 15 kategori mulai dari dekorasi, fotografi, kue pernikahan, busana pengantin, venue acara, hingga souvenir. Vendor terpilih mendapatkan undangan langsung dari Bridestory, beberapa di antaranya adalah AXIOO, Flora Lines Decoration, Miss Mondial, dan masih banyak lagi.

Selain vendor, daya tarik acara Bridestory Fair adalah instalasi yang Instagram-able. Tahun ini, ada tiga instalasi yang disuguhkan bekerja sama dengan para dekor handal. Instalasi pertama diberi nama Titik Awal karya Flora Lines Decoration, kemudian ada Ruang Rasa hasil kolaborasi Bridestory dan AIRY, dan di pintu keluar ada Dua Selamanya karya Royal Design Indonesia.

Bridestory Fair 2019 Dibuka Hari Ini, Suguhkan Tren Pernikahan TerkiniBridestory Fair 2019 Dibuka Hari Ini. Foto: Silmia Putri/Wolipop


Berbeda dari tahun sebelumnya, Bridestory Fair juga menyajikan Gift Shop yaitu pameran hadiah untuk pengantin, bridesmads dan groomsmen. Hadiah untuk pengantin memang tidak bisa dipisahkan dari acara pernikahan

Acara ini semakin lengkap dengan promo yang diberikan. Setiap calon pengantin berkesempatan mendapatkan cashback 100% apabila melakukan transaksi melalui Bridestory Pay selama pameran berlaku. Sistem pembayaran ini juga menyajikan sistem cicilan 0% dari 15 bank ternama.

"Harapannya dengan acara ini para calon pengantin dapat menyiapkan pernikahan dengan lebih simple, tanpa harus stres," tutup Natasha.
(sil/sil)