Resolusi 2019 Ganti Status? Siapkan Pesta Pernikahan Impian di Sini

Nabilla Putri - wolipop Jumat, 04 Jan 2019 22:21 WIB
Foto: shutterstock Foto: shutterstock

Jakarta - Pasti sudah banyak orang yang menetapkan resolusi tahun 'Ganti Status'. Tentunya dari yang jomblo hingga menuju jenjang pernikahan. Namun untuk merealisasikannya perlu persiapan matang. Nah, bagi kamu yang sudah merencakan pernikahan dan mengganti status di tahun ini contek persiapannya berikut ini.

Pertama, bujet. Pastikan tabungan cukup untuk mempersiapkan segala hal yang diperlukan. Ingin konsep indoor? Outdoor? Dari yang sederhana hingga mewah semua perlu diperhitungkan pengeluaran biayanya.



Kedua, jika sudah menentukan bujet maka perlu berunding tentang segala kebutuhan pernikahan, seperti gaun, cincin, catering, hingga souvenir pernikahan semua harus matang. Bahkan jika tidak sempat mempersiapkan semua kebutuhan tersebut bisa loh mengandalkan WO (Wedding Organizer).

Nah, ada event baru nih yang menyediakan segala perlengkapan pernikahan. Bahkan, kamu bisa berburu perlengkapan pernikahan dengan diskon dan bonus fantastik di Wedding Carnaval.

Acara yang akan dilaksanakan pada 11 - 13 Januari 2019 nanti digelar di Balai Sudirman. Untuk pemesanan tiket bisa membelinya melalui aplikasi Grab.

Caranya, buka aplikasi Grab, scroll hingga menemukan Trending Events tentang Wedding Carnaval. Selain pesan tiket, juga bisa memesan transportasi untuk berangkat ke lokasi acara tersebut.

"Tahun baru telah tiba! Saatnya berburu perlengkapan pernikahan dengan diskon dan bonus fantastis! Yuk melipir ke Wedding Carnaval At Balai Sudirman tanggal 11-13 Januari 2019 sebelum harga paket naik," tulis Grab dalam Aplikasinya, Jumat (4/01/2019).


Selain banyak diskon, juga ada banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah langsung tanpa diundi, seperti 100 pasang cincin pengantin berlian, 100 liontin berlian, dan 800 hadiah eksklusif lainnya.
(mul/ega)