Menikah Lagi, Beyonce Pakai Gaun Pengantin Cantik Seharga Rp 200 Juta

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 03 Jan 2019 14:13 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Layaknya selebriti lain, Beyonce membuka tahun yang baru dengan melihat lagi berbagai momen besar dalam hidupnya sepanjang 2018. Mulai dari penampilan di Grammys, acara keluarga dan momen memperpanjang janji pernikahannya dengan Jay Z.

Beyonce menjelma menjadi ratu dengan gaun pengantin cantik nan dramatis untuk membuat janji pernikahannya yang baru. Cuplikan video pendek lewat Instagram itu pun mengungkap gaun Beyonce untuk pertamakalinya kepada para penggemar.


Gaun putih cantik memeluk tubuh ini adalah rancangan desainer couture Galia Lahav. Gaun off-the-shoulder itu tampil dengan inspirasi kemewahan ala era Victoria dengan aksen lengan mengembang berpanel transparan dan detail bordir memikat.

[Gambas:Instagram]


Beyonce kemudian memadukan gaun elegan bernama Thelma itu dengan veil yang sangat panjang dan aksesori kacamata kecil untuk membuat penampilannya tetap chic meski berbalut gaun pengantin. Diungkap oleh E! harga gaun rancangan Galia Lahav itu dibanderol US$ 15.000 atau Rp 200 jutaan.

[Gambas:Instagram]


Momen pembacaan janji pernikahan ini dihadiri oleh orang-orang terdekat Beyonce dan Jay Z, seperti ketiga anak mereka, Blue Ivy, juga si kembar Rumi dan Sir. Hadir pula ibu Beyonce, Tina Knowles Lawson dan sang adik, Solange Knowles.

Beyonce dan Jay Z melangsukan pernikahan mereka pada bulan April 2008. 10 tahun kemudian, tepatnya di 2018, pasangan ini memperbarui janji pernikahan mereka.


(asf/asf)