Cantiknya Lindswell Kwok Bergaun Pengantin Syar'i di Foto Pasca Resmi Nikah

Silmia Putri - wolipop Minggu, 09 Des 2018 16:50 WIB
Lindswell Kwok menikah Foto: dok. Instagram Lindswell Kwok menikah Foto: dok. Instagram

Jakarta - Keputusan Lindswell Kwok untuk pindah agama dan berhijab, mengagetkan publik. Atlet yang disebut-sebut sebagai Ratu Wushu Indonesia ini pun telah melangsungkan akad nikah secara tertutup. Resepsinya baru digelar hari Minggu (09/12/2018).

Sebelum melangsungkan resepsi pernikahan, Lindswell dan sang suami Hulaefi melakukan pemotretan bersama fotografer populer Diera Bachir pada Jumat (7/12/2018). Foto-foto pasangan pewushu itu pun viral di media sosial. Tak hanya pernikahan mereka yang hangat dibicarakan, tapi juga penampilan Lindswell yang menawan.



Cantiknya Lindswell Kwok di Foto Post-Wedding Setelah Resmi MenikahLindswell Kwok menikah Foto: dok. Instagram


"Itu bukan foto prewedding ya, tapi foto postwedding," tutur Diera Bachir dihubungi oleh Wolipop via telepon pada Minggu (9/12/2018).

Pada foto postwedding itu, Lindswell mengenakan gaun syar'i dari Irna La Perle. Lebel besutan desainer Irna Mutiara itu memang populer dipakai untuk pengantin, khususnya mereka yang berhijab syar'i.


Tonton video: Doa Imam Nahrawi dan Yusuf Mansur untuk Hulaefi-Lindswell

[Gambas:Video 20detik]



Tampilan Lindswell juga sederhana. Ada dua look yang ia tampilkan. Pertama ia memakai dress dan hijab segi empat yang dipakai lebar menutupi dadanya. Kemudian ia memberi layer veil atau selendang di atas hijab berwarna dusty rose itu.

Cantiknya Lindswell Kwok di Foto Post-Wedding Setelah Resmi MenikahLindswell Kwok menikah Foto: dok. Instagram


Pada tampilan keduanya, Lindswell tampil bak seorang putri dalam balutan busana rancangan Sapt Djojokartiko. Ia memakai gaun putih bersanding dengan Hulaefi, sang suami yang memakai setelan jas. Cantik dan tampan, foto-foto keduanya dibanjiri pujian netizen.

"Masha Allah, beginilan semestinya. Kalau foto prewed mendingan akad dulu. Fotonya buat resepsi. Jadi foto romantis juga boleh, kan udah halal," tulis salah satu pengguna Instagram. (sil/kik)