Cerita Wanita Diceraikan Beberapa Bulan Usai Nikah, Alasannya Bikin Geram

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 03 Des 2018 18:13 WIB
ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Istock
Kuala Lumpur - Perceraian yang terjadi di antara pasangan suami istri biasanya disebabkan oleh pertengkaran dan ketidak cocokan lagi. Tapi, wanita asal Malaysia ini jadi viral karena diceraikan dengan alasan yang bikin geram.

Seorang pengguna Twitter @AshrafAriff mengunggah postingan menceritakan wanita yang diceraikan suaminya hanya beberapa bulan setelah menikah. Alasannya pun bikin netizen geram. Wanita anonim ini mengungkapkan jika dirinya diceraikan karena dianggap sunggah tak perawan sejak pertama kali berhubungan intim dengan suaminya.

Seorang wanita yang diceraikan karena mantan suaminya mengira dia tidak perawan, karena tidak ada darah yang keluar dari vaginanya setelah mereka melakukan hubungan seksual beberapa kali. "Umur saya 28 tahun dan saya baru saja nikah pertengahan tahun ini. Segalanya berjalan dengan baik dan saya sangat bahagia dan bersyukur," tulis si wanita seperti yang diunggah oleh Ashraf.



Wanita tersebut kemudian menguraikan pengakuannya dan menceritakan bahwa ia tidak berdarah setelah pertama kali berhubungan intim. Suaminya pun sangat kesal dan marah tentang hal itu dan menuduhnya tidak perawan, padahal menurutnya itu adalah pertama kalinya ia berhubungan badan.

"Kami mencoba lagi selama beberapa minggu tetapi masih belum ada darah. Setelah mencoba selama beberapa bulan, dia menceraikan saya setelah berhubungan intim karena masih belum ada darah. Sekarang saya tidak tahu bagaimana memberi tahu keluarga saya alasan mengapa saya diceraikan," ceritanya.

Ashraf pun kemudian menjawab agar wanita tersebut berkata yang sesungguhnya pada keluarganya jika ia menikahi pria bodoh dan segalanya telah berakhir. Unggahan tersebut pun mendapatkan ribuan komentar netizen di Twitter yang mengkritik kebodohan suami wanita itu.

"Bagus juga dicerai, bodohnya keterlaluan. Cari yang lebih baik lagi sis. Beritahu keluargamu perkara jujurnya," kritik netizen Runia.

Pada beberapa kasus tak sedikit pasutri yang justru bertengkar atau berselisih paham setelah malam pertama usai. Penyebabnya, istri yang vaginanya tak berdarah dituding sudah tak perawan alias pernah melakukan hubungan seks sebelumnya.



Seperti dilansir dari DetikHealth, menurut dokter Andri Wanananda, MS, hubungan intim pada pasutri baru tidak harus selalu diikuti oleh bercak darah, yang oleh budaya lokal dianggap penting. Padahal istri tidak berdarah juga bisa disebabkan handalnya sang suami melakukan pemanasan sebelum bercinta.

"Dari perspektif ilmu kedokteran seksual, hubungan intim pertama kali tidak menimbulkan darah ada dua sebab. Pertama karena selaput daranya kenyal atau kedua suami sangat handal dalam melakukan foreplay. Sehingga lubrikasi vagina sangat optimal," urai dr Andri. (agm/kik)