Klarifikasi Crazy Rich Surabayan Soal Door Prize Jaguar di Pesta Pernikahan

Aditya Mardiastuti - wolipop Jumat, 30 Nov 2018 17:46 WIB
Jusup Cayadi dan Clarissa, pasangan yang dijuluki Crazy Rich Surabayan. Foto: dok. Cappio Photography
Jakarta - Pasangan Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa yang viral karena dikabarkan menghadiahkan mobil Jaguar sebagai door prize di acara pernikahannya angkat bicara. Ayah sang mempelai pria, Rendra Tjajadi, menegaskan bahwa kabar itu tidak benar.

Dalam konferensi pers yang digelar di The Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Jumat (30/11/2018), Rendra mengatakan bahwa pesta pernikahan yang akan berlangsung pada Sabtu (1/12/2018) besok, juga akan dibarengi dengan pengumpulan dana untuk korban bencana di Palu dan Donggala. Ia juga menampik memberikan koin emas sebagai souvenir pernikahan.

"Masalah koin emas itu tidak benar, tidak ada Jaguar dan koin emas. Yang ada acara bertajuk membantu keluarga atau rekan-rekan kita yang kesusahan pada saat ini," kata Rendra. Souvenir yang akan diberikan pada para tamu undangan pernikahan Jusup dan Clarissa nantinya berupa peralatan rumah tangga.



Mengenai kabar bahwa pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa telah menyebar 1.000 undangan pernikahan, Rendra juga membantahnya. Ia menjelaskan jumlah undangan yang beredar hanya 450 orang.

"Jadi tidak sesuai dengan yang di lapangan 1.000 orang, apa cukup di Mulia 5.000 orang. Paling maksimal 750 orang, bisa cek ke Mulia," ujarnya.



Rendra kembali menegaskan bahwa kabar doorprize lima buah mobil Jaguar tidaklah benar alias hoax.

"Mengenai Jaguar lima, saya klarifikasi ini pengumpulan sosial, kita akan bantu korban bencana di Palu, Donggala, Lombok, nanti setelah acara akan kami serahkan ke yang wajib menerima," pungkasnya.


Tonton video: Ayah Mempelai Pria ''Crazy Rich Surabayan'' Mengaku Tertekan, Kenapa?

[Gambas:Video 20detik]



(hst/eny)