Pasangan Crazy Rich Surabayan Sempat Akan Batal Nikah Gara-gara Viral

Aditya Mardiastuti - wolipop Jumat, 30 Nov 2018 16:13 WIB
Jumpa pers ayah Jusup Cayadi, Rendra Tjahjadi, soal pernikahan Crazy Rich Surabayan yang viral. Foto: Aditya Mardiastuti/ detikcom
Nusa Dua - Pernikahan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabayan menjadi sorotan karena berlangsung mewah. Namun, rupanya sempat akan dibatalkan gara-gara viral.

Itu diungkapkan ayah Jusup, Rendra Tjahjadi dalam konferensi pers di The Mulia Nusa Dua, Bali, Jumat (30/11/2018). Sambil tercekat Rendra menuturkan kedua pasangan tersebut sempat stres.



Pasangan Crazy Rich Surabayan Sempat Akan Batal Nikah Gara-gara ViralJusup Cayadi dan Clarissa, pasangan yang dijuluki Crazy Rich Surabayan. Foto: dok. Cappio Photography


"Kalau bapak percaya omongan saya mereka stres berat, melihat fisiknya mereka saya memutuskan membatalkan hanya karena dukungan temen-temen kita menguatkan diri, meneruskan acara ini," kata Rendra.


Tonton video: Ayah Mempelai Pria ''Crazy Rich Surabayan'' Mengaku Tertekan, Kenapa?

[Gambas:Video 20detik]



Rendra menuturkan banyak berita tidak benar yang beredar. Dia meluruskan salah satunya soal foto prewedding yang disebut di lima benua.

"Itu kegiatan biasa kita acara keluarga setahun dua kali, lebaran dan natal. Kebetulan ada di Australia kita foto di Australia, di Eropa kita foto di Eropa. Jadi bukan khusus foto untuk prewed tapi stok foto yang ada," tuturnya.

Pasangan Crazy Rich Surabayan Sempat Akan Batal Nikah Gara-gara ViralClarissa yang akan menikah dengan Jusup Cayadi. Foto: Instagram/ElitePartyDesigner


Dia juga meluruskan informasi soal souvenir koin emas hingga doorprise mobil Jaguar di pesta pernikahan anaknya. Rendra menyebut video tersebut adalah konsep yang pertama.

"Video yang bergambar (koin emas) adalah draft dari awalnya, ini bisa beredar di medsos, akan diselidiki Pak Kosasih dari mana sumbernya. Kita nggak mau berpolemik, ini acara pernikahan biarkan acara ini lurus, bukan dari pihak kita yang menyebarkan. Banyak akun-akun yang megnatasnamakan Jusuf-Clarissa adalah palsu semua, saya mohon yang bikin itu untuk diturunkan semua," urainya. (ams/kik)