Mengintip Uniknya Undangan Pertunangan Crazy Rich Surabayan yang Viral

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 30 Nov 2018 14:07 WIB
Pertunangan mewah Jusup dan Clarissa yang disebut sebagai crazy rich Surabayan.Foto: dok. Screenshot video Vertex Movie Pertunangan mewah Jusup dan Clarissa yang disebut sebagai 'crazy rich Surabayan'.Foto: dok. Screenshot video Vertex Movie

Jakarta - Pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa yang disebut sebagai 'crazy rich Surabayan' jadi viral di media sosial. Akan menggelar pernikahan di Hotel Mulia, Bali pada 1 Desember 2018, pasangan ini pun bikin heboh netizen karena rangkaian resepsi mulai dari lamaran hingga foto prewedding yang super mewah, termasuk undangan pertunangannya.

Jusup dan Clarissa telah melangsungkan pertunangan yang tak kalah mewah pada Juli 2018 di Hotel Shangrila Surabaya. Pesta pertunangan mereka bahkan dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi Raisa Andriana.

Bentuk undangan pertunangan anak pengusaha kelapa sawit yang unik ini pun mencuri atensi publik. Undangan pertunangan Jusup dan Clarissa yang bernuansa pink pastel ini didesain oleh New Fanda Print dan terlihat elegan.

Undangan pertunangan Jusup dan Clarissa, Crazy Rich Surabayan yang viralUndangan pertunangan Jusup dan Clarissa, Crazy Rich Surabayan yang viral Foto: dok. Repro


Pada undangan pertunangan tersebut pun terdapat pop up card yang didesain oleh ilustrator asal Surabaya Prisca. Saat dihubungi Wolipop, pemilik akun Instagram @priscaandthepea ini mengungkapkan bahwa ilustrasi untuk undangan pertunangan Jusup dan Clarissa bertema 'tea party'.

Biasanya tema tersebut didedikasikan untuk semangat dan tradisi minum teh dengan nuansa yang klasik. Tema 'tea party' diisi dengan berbagai bunga, warna pastel, dan rustic. Kumpulan beberapa set teh yang vintage dan berisi bunga atau lilin serta kue untuk dekorasi meja yang menarik.

Undangan pertunangan Jusup dan Clarissa, Crazy Rich Surabayan yang viralUndangan pertunangan Jusup dan Clarissa, Crazy Rich Surabayan yang viral Foto: Instagram @priscaandthepea


Sebelum melaksanakan pertunangan, Jusup pun telah melamar Clarissa di Macau. Keduanya juga melangsungkan foto prewedding di lima benua yaitu Afrika, Eropa, Amerika, Australia, dan Asia.



Para tamu yang hadir di pernikahan crazy rich Surabayan yang akan dihelat besok pun akan mendapatkan suvenir berupa dua buah koin emas bernilai 5 dan 10 gram. Hadiah doorprize juga menanti, kabarnya berupa mobil mewah dan iPhone keluaran terbaru, seperti diungkap salah satu pengusaha, Dato Sri Tahir.


Tonton video: Ayah Mempelai Pria ''Crazy Rich Surabayan'' Mengaku Tertekan, Kenapa?

[Gambas:Video 20detik]



"Pesta besar-besaran, makanan dari 5 benua. Lalu tamu yang VIP semua diabayarain, ini udah gede-gedean, viral di mana-mana. Jadi (infonya) semua tamu dikasih souvenir emas 5 gram, doorprize 5 unit Jaguar," kata Tahir, pengusaha yang namanya masuk ke dalam daftar orang terkaya Indonesia, kepada detikFinance. (agm/eny)