Tragis, Pengantin Baru Tewas Kecelakaan Helikopter Usai Pesta Pernikahan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 06 Nov 2018 08:37 WIB
Foto: Dok. Instagram (@baileeackerman) Foto: Dok. Instagram (@baileeackerman)

Jakarta - Pasangan pengantin baru biasanya langsung menikmati bulan madu mereka. Sayangnya hal tersebut tidak bisa dirasakan oleh pengantin baru Will Byler dan Bailee Ackerman asal Texas.

Pasangan pengantin baru ini tewas pada kecalakaan helikopter setelah pesta pernikahan mereka. Keduanya menikah di perkebunan keluarga Will Byler di Uvalde, Texas pada Sabtu (3/11/2018).

Setelah satu setengah jam menikah dan mengadakan pesta pernikahan, keduanya pergi dengan dijemput oleh helikopter. Pihak keluarga kemudian curiga ada yang tak beres dengan Will dan Bailee setelah satu jam penerbangan keduanya tak ada kabar.



Pihak kepolisian menerima telepon dari pusat penerbangan pada Sabtu tengah malam yang menginformasi bahwa ada kecelakaan helikopter. Pihak polisi menemukan bangkai pesawat pada Minggu (4/11/2018) paginya.
Tragis, Pengantin Baru Tewas Kecelakaan Helikopter Usai Pesta PernikahanFoto: Dok. Instagram (@baileeackerman)

Seperti dikutip CNN, sudah dipastikan bahwa pasangan pengantin baru dan sang pilot tewas secara tragis. Berita menyedihkan ini jadi viral setelah The Houstonian, media resmi Sam Houston State University, tempat kedunya kuliah menginformasikan berita memilukan tersebut.

"It is with deepest sadness that we announce the tragic passing of two Bearkats Will Byler (Agriculture Engineering senior) and Bailee Ackerman Byler (Agricultural Communication senior) in a helicopter accident departing their wedding. We ask that you keep the Byler and Ackerman families in your thoughts and prayers," tulis media The Houstonian di Facebooknya.



Mengintip laman Instagram Bailee, keduanya sangat bersemangat menyambut pernikahan mereka. Will dan Bailee menunjukkan foto prewedding mereka pada Agustus silam. Dengan keterangan foto "so in love" cinta keduanya pun sehidup semati.


(asf/asf)