Jadi Viral, Ini Alasan Pria Lamar Pacar Lewat Billboard di Jalan Gatsu

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 01 Nov 2018 13:06 WIB
Adya Laksmana Sudrajat jadi viral karena lamar pacar, Nadia Octavia lewat billboard. Foto: Instagram @nadia.oct Adya Laksmana Sudrajat jadi viral karena lamar pacar, Nadia Octavia lewat billboard. Foto: Instagram @nadia.oct

Jakarta - Baru-baru ini seorang pria yang melamar kekasihnya lewat biilboard yang terpasang di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, jadi viral. Lamaran tersebut mencuri atensi karena billboard yang seharusnya berisikan tentang iklan suatu produk atau perusahaan, tapi ini sebuah ucapan manis untuk melamar sang kekasih.

Adya Laksmana Sudrajat adalah pria romantis yang memberikan kejutan untuk kekasihnya, Nadia Octavia dengan memasang billboard."Happy birthday my love. Will you marry me? Nadia Octavia," begitu tulisan yang tertera di billboard.

Menurut sang pacar, Adya mengungkapkan tak tahu darimana ide melamarnya lewat billboard. Pengusaha event organizer ini pun menyatakan bahwa dirinya hanya ingin melakukan hal yang berbeda dari orang lain untuk melamar Nadia.

Adya Laksmana Sudrajat jadi viral karena lamar pacar, Nadia Octavia lewat billboardAdya Laksmana Sudrajat jadi viral karena lamar pacar, Nadia Octavia lewat billboard Foto: Instagram @nadia.oct


"Biar lain dari yang lain aja. Emang orangnya (Adya) suka random gitu. Mungkin karena punya EO jadi idenya suka kreatif-kreatif," jelas Nadia saat dihubungi Wolipop, Rabu (31/10/2018)



Saat ditanya berapa biaya yang dikeluarkan Adya untuk melamar kekasihnya lewat billboard itu, Adya pun enggan mengungkapkan nominalnya. "Kalau itu Adyanya nggak mau kasih tau," terang Nadia.

Pertemuan Adya dan Nadia sendiri rupanya karena dikenalkan oleh teman. Mereka pun diketahui telah menjalani hubungan asmara selama hampir satu tahun. Meskipun belum lama mengenal kekasihnya, Adya mantap melamar Nadia.

Adya Laksmana Sudrajat jadi viral karena lamar pacar, Nadia Octavia lewat billboardAdya Laksmana Sudrajat jadi viral karena lamar pacar, Nadia Octavia lewat billboard Foto: Instagram @nadia.oct


"Ngerasa cocok banget aja. Biar pun baru kenal hampir setahun tapi udah kayak deket banget," ungkap Adya.

Setelah dokter cantik ini menerima lamaran unik Adya dan bertepatan dengan hari ulang tahun Nadia, mereka juga mengaku belum tahu kapan rencana pernikahannya.


Simak Juga 'Fans Ini Lamar Sang Kekasih di Depan Taylor Swift!':



(agm/eny)