Lamar Wanita Pakai Lamborghini Ditolak, Crazy Rich Asian Ini Ngamuk

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 25 Okt 2018 12:35 WIB
Ilustrasi pasanganFoto: Thinkstock
Hunan - Ada banyak cara romantis untuk melamar kekasih. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pria asal China ini yang menyertakan Lamborghini untuk melamar wanita yang dicintainya. Tapi, sayangnya wanita tersebut menolak lamarannya.

Seorang pria kaya di China Selatan belum lama ini membuat ulah setelah lamaran pernikahannya yang menampilkan Lamborghini baru ditolak. Insiden itu terjadi di luar kompleks perbelanjaan Wanda Plaza di Changsha, provinsi Hunan, Sabtu (20/10/2018) menurut laporan Two Eggz.

Pria yang tak diketahui identitasnya ini tampaknya membeli Lamborghini orange dengan harapan bisa mendapatkan sang kekasih untuk mengatakan 'ya' di lamaran pernikahannya. Selain mobil mewah, pada lamaran pernikahannya itu juga terdapat balon, mawar, dan kembang api, untuk menambah kesan keromantisannya.



Dalam sebuah video yang viral, pria itu terlihat berlutut di depan wanita yang dicintainya saat penonton mengelili mereka. "Saya membeli mobil sport favorit kamu," ungkapnya.

Namun, jawaban wanita tersebut membuat pria itu marah. Wanita itu menolak lamaran pernikahannya. "Saya sangat menyesal, saya tidak mau. Saya minta maaf," jawab si wanita.

Tak ingin putus asa, pria itu masih ingin memastikan dan memaksa agar wanita yang dicintainya menerima lamarannya. "Saya punya uang!," teriak pria tersebut.

"Saya dapat membeli sebanyak mungkin mobil ini sesukamu. Saya bisa membeli apa pun yang kamu inginkan. Menikahlah denganku! Menikahlah denganku!," pinta sang pria.

Wanita itu menolaknya lagi, tetapi ia tetap gigih. "Jangan pergi. Menikahlah denganku!," pintanya lagi.

Hingga akhirnya batas kesabaran sang wanita telah habis. "Kamu punya uang, terus kenapa?" kata si wanita.


Tonton juga 'Wow! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Batu Meteor 33 Ton':

[Gambas:Video 20detik]


Wanita itu kemudian berjalan keluar dan meninggalkan tempat kejadian dengan seorang teman. Tapi, pria yang hatinya hancur karena ditolak ini melampiaskan kemarahannya. Ia pun mengamuk dan melempar buket bunga, serta menghancurkan dekorasi dan juga produk yang dipajang di belakangnya.

Banyak pengguna media sosial China, Weibo memiliki reaksi yang beragam mengenai insiden tersebut. Beberapa kagum pada wanita tersebut karena tak tergoda dengan uang dan harta yang dimiliki pria itu.

"Tidak heran jika wanita itu menolak menikah dengannya," komentar netizen.

[Gambas:Youtube]

(agm/eny)