Cantiknya Putri George W. Bush Menikah Dibalut Gaun Vera Wang

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 09 Okt 2018 14:30 WIB
Foto: Instagram/@georgewbush
Jakarta - Barbara Bush, putri cantik dari mantan presiden Amerika, George W. Bush baru saja melepas masa lajang setelah dinikahi aktor Craig Coyne akhir pekan ini. Pengantin tampil cantik dan anggun ketika berjalan di altar bersama sang ayah.

Barbara Bush memilih gaun rancangan Vera Wang di hari bahagianya yang dihelat di Meine. Gaun itu adalah gaun silk crepe ivory dengan strap spaghetti dan draped neckline yang seksi.

Gaun dengan potongan backless ini pun tampil dengan cape dan veil yang memberi efek dramatis. Keduanya dibuat panjang menyapu lantai dari tulle Italia, seperti ditulis Vera Wang.



Sebuah gelang menjadi aksesori yang melengkapi penampilan pengantin seorang Barbara Bush. Bukan sembarang gelang, namun pinjaman dari neneknya yang telah meninggal.

"Aku memakai gelang yang kakekku berikan untuk nenekku, di hari jadi mereka ke-70 tahun," ujar Barbara kepada People.

Sementara itu, antingnya pun merupakan milik kembarannya, Jenna Bush Hager yang membuat penampilannya terasa lengkap dan sempurna.

Pernikahan intim ini sengaja dibuat fokus pada keluarga. Bibi Barbara, Dorothy Bush bertugas untuk mensahkan pernikahan. Kakeknya, duduk paling depan dengan senyum lebar menyaksikan sang cucu. (asf/asf)