Pengantin Ancam Hapus Teman dari Facebook Jika Tak Beri Angpao Rp 30 Juta

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 16 Sep 2018 14:13 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup, tentu tiap pengantin ingin pestanya dihadiri para orang terdekat. Namun seorang pengantin asal Amerika ini berbeda. Dia memasang tarif untuk tamu yang ingin datang ke pestanya.

Posting tentang pengantin wanita yang viral ini awalnya bermula dari situs Reddit. Si calon pengantin bercerita jika ia ingin melangsungkan pernikahannya di Thailand, namun berubah rencana karena banyak tamu yang tak mau menghadirinya.

"Ketika kami mengundang teman dan keluarga kami untuk menghadiri pernikahan kami di Thailand, hanya 9 orang yang RSVP. Dari 150!!!!" tulisnya.

Baca juga: Baju Pengantin Super Kilat Dibuat Hanya 2 Jam, Begini Hasilnya

"Baiklah aku paham. Membayar US$ 3 ribu (Rp 44 juta) untuk berbagi hari bahagiaku itu terlalu banyak untuk kalian. Aku membayar buat kalian juga, tapi terserahlah. Lalu kami mengganti lokasi pernikahan ke Hawaii, jadi lebih dekat, tapi hanya 7 orang yang RSVP??? Itu yang kalian pikirkan? Kalian tidak mau berbagi US$ 2 ribu (Rp 30 juta) untuk datang dan melihat hari bahagia kami?" lanjut wanita itu.

Kesal dengan para tamu, si pengantin akhirnya memberi ultimatum.

"Kalian punya waktu 3 hari untuk merespon undangan pernikahan kami atau kami hapus kalian dari Facebook dan semoga berhasil melihat kehidupan kami nanti," tambahnya.

Baca juga: 7 Gaun Pengantin Megah Putri Kerajaan Inggris yang Bikin Terkesima

Di hari berikutnya, user Reddit yang memposting cerita ini memberi update berita terbaru. Disebutkan bila pengantin pria tidak suka dengan cara pasangannya memaksa para tamu.

"Dan sekarang pengantin pria memberiku waktu yang sulit karena statusku sebelumnya. Apakah tidak ada yang peduli? Yang aku inginkan hanya berbagi kebahagiaanku, itu tidak terlalu banyak untuk diminta. Aku harap setidaknya cintaku akan mengerti. Terimakasih," tutupnya.


Simak Juga 'Pengantin Terpendek Ini Pecahkan Rekor':


(asf/asf)