SBY dan Bu Ani Ultah Pernikahan ke-42, Foto Jadulnya Bikin Salah Fokus

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 31 Jul 2018 12:38 WIB
Foto pernikahan SBY dan Bu Ani. Foto: Dok. Facebook Ani Yudhoyono Foto pernikahan SBY dan Bu Ani. Foto: Dok. Facebook Ani Yudhoyono

Jakarta - Ani Yudhoyono mengunggah foto masa lalunya saat dinikahi Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto tersebut diunggahnya dalam rangka ulang tahun pernikahan mereka yang ke-42.

"Alhamdulillah, kita telah disatukan Allah selama 42 tahun, Pepo," tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya ke Facebook Senin (30/7/2018).

Ani Yudhoyono yang oleh masyarakat Indonesia lebih akrab dengan sebutan Bu Ani memamerkan foto pernikahannya dengan SBY yang digelar 42 tahun lalu. Pada foto tersebut terlihat Bu Ani dan SBY menjadi pengantin Jawa. Keduanya memakai busana pengantin Jawa klasik berbahan beludru.

Foto pernikahan SBY dan Bu Ani.Foto pernikahan SBY dan Bu Ani. Foto: Dok. Facebook Ani Yudhoyono


Foto zaman dulu SBY dan Bu Ani ini pun langsung dibanjiri komentar pengguna Facebook. Sebagian besar memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang dikaruniai dua anak dan semuanya terjun ke dunia politik itu. "Happy anniversary memo... semoga selalu bahagia, sehat, dilindungi allah swt... aminnn.... semoga suatu saat saya juga bisa memiliki keluarga yg bahagia...aminnn," tulis seorang pengguna Facebook yang merasa pasangan SBY dan Bu Ani menginspirasi karena telah bersama selama 42 tahun.

SBY mencium kening Bu Ani saat sang istri berulang tahun.SBY mencium kening Bu Ani saat sang istri berulang tahun. Foto: Dok. Facebook Ani Yudhoyono


Namun tidak sedikit juga netizen yang salah fokus malah mengomentari penampilan SBY dan Bu Ani. "Cantiknyaaaa bu ani..,"tulis penggunaFacebook. "Cantik banget ibu Ani pantesan anak-anaknya cakep Papahnya cakep juga..," tulis netizen lainnya.



Sebelumnya Bu Ani juga mengunggah status di Facebook dan Instagram soal ulang tahun pernikahannya dengan SBY yang sudah mencapai angka 42. Dia mengunggah video yang menampilkan momen kebersamaannya dengan SBY mulai dari ketika sang suami masih menjadi presiden hingga kini setelah tidak lagi menjabat sebagai kepala negara.

"Syukur alhamdulillah 42 tahun sudah biduk Rumah Tangga kita jalani bersama suamiku tercinta. Suka duka, asam garam pernikahan telah kita lalui, semua itu telah menambah warna dalam kehidupan kita. Mari kita jalani sisa hidup kita dengan terus bergandeng tangan, beribadah bersama, mendampingi dan membesarkan anak-cucu kita, sambil mengarungi keberkahan Tuhan, Allah SWT. 30 Juli 1976-2018," tulisnya di Facebook.

Happy Anniversary SBY dan Bu Ani.



Tonton juga 'Rekam Tingkah Cucu Saat Salat, Ani Yudhoyono Banjir Komentar':


(eny/eny)