Hadiah Manis Meghan Markle ke Kate Middleton untuk Rayakan Royal Wedding

Alissa Safiera - wolipop Senin, 21 Mei 2018 17:30 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Hari Sabtu lalu menjadi hari yang istimewa bagi Meghan Markle, meski begitu ia tak melupakan para bridesmaid, dan tentu kakak ipar barunya, Kate Middleton.

Meghan Markle yang kini bergelar Duchess of Sussex memberi hadiah manis untuk Kate Middleton dan para bridesmaid yang membantunya selama royal wedding berlangsung. Hadiah itu adalah gelang rantai emas.

Juru bicara Zofia Day, label gelang emas itu mengatakan bila Meghan memesan enam gelang untuk diberikan kepada para bridesmaid. Salah satunya kepada Kate Middleton.

Hadiah Manis Meghan Markle ke Kate Middleton untuk Rayakan Royal WeddingFoto: Dok. Zofia Day

Walau gelang itu dibuat spesial sesuai pesanan Meghan, namun sekarang Zofia Day menjualnya di situsnya. Gelang emas itu dijual US$ 450 atau Rp 6,3 juta.

"Sangat bahagia dan merasa terhormat menjadi bagian dari sejarah, dan karyaku diberikan sebagai kenangan untuk momentum ini," kata Lisette Polny, founder Zofia Day.

Zofia Day juga membuat kalung untuk anak sahabat Meghan, Benita Litt. "Aku selalu ingin membuat lini aksesori untuk anak. Anakku senang memakai rancanganku, jadi ku pikir kenapa tidak membuatkan anak Benita aksesori istimewa untuk hari yang istimewa," lanjut Lisette.
Hadiah Manis Meghan Markle ke Kate Middleton untuk Rayakan Royal WeddingFoto: Getty Images

(asf/asf)