Istri Secantik Barbie, Foto Pernikahan Kepala Desa di Lhokseumawe Viral

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 05 Apr 2018 12:35 WIB
Pernikahan kepala desa di Lhokseumawe Foto: Facebook Pernikahan kepala desa di Lhokseumawe Foto: Facebook

Lhokseumawe - Baru-baru ini foto pernikahan kepala desa di Lhokseumawe, Aceh jadi perbincangan netizen dan viral. Pasalnya, pesona istri kepala desa tersebut yang cantik seperti barbie itu begitu mencuri atensi.

Foto-foto pernikahan yang diunggah di Facebook itu memperlihatkan seorang pria yang merupakan kepala desa Gampong Blang Crum, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe bersanding dengan istrinya yang mengenakan hijab. Sang istri kepala desa yang diketahui memiliki nama Nandha Fatma ini tampil anggun dan memesona dengan makeup flawless dan gaun pernikahan.

Istri Secantik Barbie, Foto Pernikahan Kepala Desa di Lhokseumawe ViralPernikahan Kepala Desa Gampong Blang Crum Foto: Facebook

"Barakallah pak keuchik. Semoga bahagia dunia akhirat," begitu keterangan yang ditulis di akun Facebook Gampong Blang Crum.

Baca Juga : Punya Dua Istri Cantik dan Hidup Harmonis, Pria Thailand Ini Jadi Viral

Banyak netizen yang merasa terpukau pada paras cantik yang dimiliki Nandha dan menuliskan komentar positif. Beberapa dari mereka pun turut bahagia atas pernikahan sang kepala desa dan berharap bisa membina keluarga harmonis.
Istri Secantik Barbie, Foto Pernikahan Kepala Desa di Lhokseumawe ViralPernikahan Kepala Desa Gampong Blang Crum Foto: Facebook

"Alhamdulilah. Senangnya lihat pak geucik (kepala desa) sudah ada pendamping. Barakallah ya pak. Semoga sakinah mawaddah warahmah. Amin ya Allah. Pak geucik baik hati," komentar netizen pemilik akun Anadiana.

Baca Juga : Foto: 7 Istri Cantik Komedian Indonesia yang Mempesona

Namun, beberapa netizen juga ada yang mengkritik pernikahan kepala desa Gampong Blang Crum dengan gadis cantik itu. Netizen menganggap bahwa Nandha bersedia menikahi kepala desa hanya karena mengincar materi semata.
Istri Secantik Barbie, Foto Pernikahan Kepala Desa di Lhokseumawe ViralNadha Fatma, Istri Kepala Desa Gampong Blang CrumFoto: Facebook

"Jodoh jaman now terkadang karena materi bukan cinta karena allah," tulis Azzulfa Izza di kolom komentar.
(agm/agm)