Menikah dengan Chicco Jerikho, Putri Marino Cantik Bergaun Pengantin Simpel

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 03 Mar 2018 20:05 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Nusa Dua - Chicco Jerikho menikah dengan kekasihnya, aktris Putri Marino di Bali, Sabtu (3/3/2018). Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang dilangsungkan di Hotel Sofitel, Nusa Dua itu berkonsep simpel namun tetap sakral.

Sesuai tema pernikahan yang simpel dan intimate, Putri Marino pun tampil cantik dengan gaun minimalis dan riasan wajah natural. Simpel namun anggun, sepertinya dua kata yang tepat untuk menggambarkan penampilan Putri Marino di hari bahagianya.

Aktris 24 tahun itu mengenakan gaun lace rancangan desainer Sapto Djojokartiko. Gaun halter berwarna putih itu berpotongan H-line dengan aksen double strap pada bagian bahu.

Menikah dengan Chicco Jerikho, Putri Marino Cantik Pakai Gaun SimpelFoto: Instagram

Makeup pengantin Putri Marino juga sangat simpel, namun semakin menonjolkan kecantikan wajahnya. Dikreasikan makeup artist Ifan Rivaldi, alis Putri Marino yang memang sudah terbentuk rapi hanya dipertegas dan sedikit dibuat lebih tebal.

Baca Juga: Cantiknya Putri Marino Saat Dinikahi Chicco Jerikho Tanpa Bulu Mata Palsu

Sementara mata dipulas eyeshadow shimmer kecokelatan. Putri Marino bahkan tak memakai bulu mata palsu. Hanya pulasan maskara untuk melentikkan bulu matanya.
Menikah dengan Chicco Jerikho, Putri Marino Cantik Pakai Gaun SimpelFoto: Instagram
Contouring tipis pun diaplikasikan untuk memberi dimensi pada wajahnya. Semburat kemerahan pada kedua pipi membuat wajah bintang film 'Posesif' ini makin segar. Untuk bibir, Ifan memberikan sentuhan ombre dengan lipstik warna nude dan merah.

Putri Marino makin terlihat anggun dengan sanggul sederhana berhias mawar putih kreasi hair stylist Krisna Endi.

Happy Wedding, Chicco Jerikho dan Putri Marino!
(hst/hst)