Kisah Sedih Wanita yang Rela Dinikahi Pria Gay Selama 15 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 02 Feb 2018 12:34 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Wanita yang menikahi pria penyuka sesama jenis tentunya harus rela jika sang suami tak mencintainya. Seperti dialami oleh Laurel yang menikah dengan pria gay dalam waktu cukup lama, namun harus berakhir pedih.

Pada 2012 pasangan Josh Weed dan Laurel atau yang akrab disapa Lolly jadi viral. Josh menjadi dikenal setelah ia secara terbuka memosting tulisan di blognya bahwa ia adalah seorang gay yang telah menikah dengan wanita selama 10 tahun.

"Saya gay, saya menikah dengan seorang wanita. Saya bahagia setiap hari. Hidupku dipenuhi dengan sukacita. Saya memiliki kehidupan seks yang indah," tulis Josh di blognya pada 2012 lalu.

Sebelum menikah, Lolly tahu jika suaminya ini adalah penyuka pria. Tapi, belum lama ini, pasangan yang telah memiliki empat anak perempuan itu mengumumkan bahwa mereka bercerai setelah 15 tahun menikah.
Kisah Sedih Wanita yang Rela Dinikahi Pria Gay Selama 15 TahunFoto: Instagram

"Hari ini, kami perlu memberi tahu Anda bahwa Lolly dan saya bercerai. Tentunya, akan ada orang yang menertawakannya atau senang," ungkap Josh.

Josh juga menambahkan permohonan maafnya atas apa yang ia katakan pada 2012 lalu. Josh mengatakan bahwa ia tahu dirinya gay saat berusia 11 atau 12 tahun. Namun, meskipun begitu ia memiliki pernikahan luar biasa dengan Lolly dan kehidupan seks yang sehat.

"Bagiku, memberikan hatiku pada Josh saat mengetahui bahwa ia tak mencintaiku seperti pria yang mencintai seorang wanita selalu sangat menghancurkanku," jelas Lolly seperti dilansir dari Metro.
Kisah Sedih Wanita yang Rela Dinikahi Pria Gay Selama 15 TahunFoto: Instagram

"Kami berteman baik, tapi dia tidak pernah menginginkan saya, dia tidak pernah mengagumi saya, dia tidak pernah merindukan saya," tambahnya.

Pasangan yang bertemu saat mereka masih muda di Utah ini juha mengungkapkan bahwa mereka masih berencana untuk tinggal sebagai keluarga. Meskipun telah bercerai, mereka akan terus membesarkan anak perempuan mereka bersama-sama.
(agm/agm)