Rahasia Pernikahan Awet Hugh Jackman dengan Istri yang 13 Tahun Lebih Tua

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 26 Des 2017 20:39 WIB
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Hugh Jackman telah menikah dengan istrinya, Deborra-Lee Furness selama 21 tahun. Mengingat banyaknya pasangan Hollywood yang bercerai, pernikahan mereka bisa dikatakan langgeng. Walau sudah lama menikah, Hugh sendiri mengaku bahwa hubungan keduanya saat ini sedang kuat-kuatnya. Aktor asal Australia itu pun mengungkap rahasia pernikahan langgeng mereka.

Diakui aktor 46 tahun tersebut, pernikahan mereka sebenarnya punya masa-masa 'naik dan turun'. Meski terpaut usia 13 tahun, semua masalah masih bisa mereka atasi karena keduanya telah menikah sebelum karier Hugh memuncak. Hal tersebut memberi mereka perspektif lebih terhadap pernikahan.

"Salah satu dari banyaknya keberuntungan dalam karierku, dimulai telat, tapi Deb dan aku sudah bersama, sebuah tim, benar-benar saling mencintai, benar-benar sebelum semuanya terjadi (puncak karier)," ungkap Hugh kepada People.

Ho Ho Ho #merrychristmas #goodnight #mydebs

A post shared by Hugh Jackman (@thehughjackman) on




"Kami melihat semua naik dan turunnya (pernikahan) dengan sebenar-benarnya. Prioritas kami adalah keluarga kami dan kami ada untuk satu sama lain tidak peduli apa yang terjadi," tambah Hugh.

Ia pun sangat bersyukur memiliki Deborah yang merupakan salah satu faktor kesuksesan kariernya. "Bahkan saat di Oscar, ketika aku keluar, aku menaruh tanganku di hatiku dan aku selalu melihat Deb di penonton. Setelahnya, aku tidak akan bertemu siapa-siapa di kamar ganti setelah Deb masuk. Karena ini adalah fondasiku, ini adalah fondasi keluarga kami, dan kehidupanku," tuturnya.

Hugh dan Deborra bertemu dalam drama Australia berjudul Corelli di tahun 1995. Kini keduanya telah dikarunia dua orang anak.


(ami/eny)