Totalitas, Perawat Ini Rela Tinggalkan Pernikahannya Demi Tolong Pasien

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 30 Nov 2017 09:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Pernikahan menjadi momen sakral dan membahagiakan yang dirasakan bagi setiap pasangan. Tapi, bagaimana jika di hari pernikahannya itu seorang mempelai masih harus bertugas untuk menyelesaikan pekerjaannya?

Baru-baru ini seorang mempelai wanita yang berprofesi sebagai perawat ini jadi sorotan. Masih mengenakan gaun pengantinnya, perawat yang berdedikasi ini meninggalkan resepsi pernikahannya untuk merawat pasien.

Yazmien Dominguez baru saja mengucapkan ikrar sumpahnya saat ia diberitahu tentang masalah medis yang mendesak dengan salah satu pasiennya. Ia pun meminta izin pada suaminya dan tamu undangan yang hadir untuk segera bergegas menemui pasien tersebut.

Dilansir Mirror, tak diketahui mengapa pasien itu tiba-tiba membutuhkan Yazmien daripada perawat lainnya. Meskipun begitu, Yazmien yang masih mengenakan gaun pengantinnya terlihat tengah merawat dan memberikan pasiennya suntikan.

Setelah selesai merawat pasien tersebut, Yazmien kemudian kembali untuk merayakan hari pernikahannya dengan teman dan keluarganya di sebuah peternakan di kota Paraiso, negara bagian Tabasco, Meksiko Selatan.

Foto Yazmien saat tengah merawat pasiennya dengan gaun pengantin itu pun menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang kagum atas dedikasinya yang rela meninggalkan momen penting dalam hidupnya dan bertanggung jawab pada pasiennya.

"Tak banyak orang seperti dia saat ini, Tuhan memberkati dia," komentar netizen dengan nama Lolis Flores

"Suaminya memenangkan undian, dia tak bisa memiliki istri yang lebih baik selain Yazmien," tambah Sandra Ramirez, netizen lainnya.
(agm/ays)