Cerita Sebenarnya di Balik Penampakan Seram di Foto Pre-wedding yang Viral

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 25 Okt 2017 13:45 WIB
Foto: Dok. Jesse McLaren
Jakarta - Foto pre-wedding pasangan ini menjadi viral karena ada sejumlah penampakan seram di dalamnya. Dalam foto pre-wedding yang viral itu ada sosok badut pembunuh si Pennywise. Sosok badut tersebut tampak mengintip di beberapa foto.

Penampakan badut Pennywise yang seram ini ternyata dibuat bukan tanpa disengaja. Adalah Jesse McLaren, seorang penulis di BuzzFeed yang mengunggah foto pre-wedding tersebut ke akun Twitternya. Jesse jugalah sosok fotografer yang fotonya menjadi viral ini.

"My sister asked me to shoot her engagement pics so I hid Pennywise the Clown in every photo. Countdown until she notices," tulis Jesse pada keterangan foto yang diunggahnya ke Twitter.

Cerita Sebenarnya di Balik Penampakan Seram di Foto Pre-wedding yang ViralFoto: Dok. Jesse McLaren


Jesse rupanya memang sengaja memasukkan penampakan badut Pennywise ke foto pre-wedding saudari perempuannya. Dan dia melakukannya tanpa sepengetahuan adik perempuannya itu.

Cerita Sebenarnya di Balik Penampakan Seram di Foto Pre-wedding yang ViralFoto: Dok. Jesse McLaren


Foto pre-wedding karya Jesse dengan penampakan badut Pennywise ini menjadi viral. Setelah diunggah Jesse ke Twitter, sudah lebih dari 20 ribu kali foto tersebut dire-tweet dan mendapatkan lebih dari 69 ribu likes.

Cerita Sebenarnya di Balik Penampakan Seram di Foto Pre-wedding yang ViralFoto: Dok. Jesse McLaren


Sebagian dari mereka yang mengunggah ulang foto pre-wedding ini bertanya-tanya soal reaksi saudari perempuan Jesse. Dan menurut sang fotografer, adiknya, meskipun awalnya marah, ternyata menyukai hasil karyanya.

Badut Pennywise yang jadi penampakan di foto pre-wedding ini pertamakali hadir dalam film horor 'It' yang diadaptasi dari novel Stephen King. Badut dengan penampilan khas hidung merah itu kembali hadir pada 2017 ini melalui film berjudul sama seperti yang tayang pada 90-an.


(eny/eny)