Ini Detail Gaun Kedua yang Dipakai Raisa Saat Ciuman dengan Hamish Daud

Arina Yulistara - wolipop Senin, 04 Sep 2017 09:29 WIB
Foto: Instagram The Bridestory
Jakarta - Pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud telah resmi menikah di Hotel Ayana Midplaza Jakarta pada Minggu (3/9/2017). Saat menikah, Raisa tiga kali ganti busana, memakai kebaya dari Vera Kebaya ketika akad nikah, mengenakan gaun pengantin rancangan desainer Lebanon Elie Saab di resepsi malam hari, dan menggantinya dengan gaun panjang warna putih karya perancang Inggris Jenny Packham.

Pelantun 'Mantan Terindah' itu mengenakan gaun panjang berpalet putih yang memiliki kerumitan detail di atasnya. Gaun berpotongan lengan pendek itu juga semakin terlihat elegan namun terlihat lebih minimalis dengan siluet yang sederhana.
Gaun Raisa saat menikah dengan Hamish Daud. Gaun Raisa saat menikah dengan Hamish Daud. Foto: Dok. Instagram @jennypackham
Gaun Raisa saat menikah dengan Hamish Daud. Gaun Raisa saat menikah dengan Hamish Daud. Foto: Instagram @the.proposal.bridal

Sematan berlian pada beberapa bagian gaun memberikan sentuhan yang mewah ketika Raisa memakainya saat berdansa bersama pria yang kini sudah menjadi suaminya Hamish Daud di malam pesta pernikahannya. Melihat dari Instagram sang desainer, Jenny Packham, ia membuat gaun pengantin tersebut pada 2016 lalu.

"The hand embellished lace detail and scattered floral sequins on a slinky silhouette make Nashville a laid back, glamorous choice. I paired the gown with earrings from my fine jewellery collaboration with @goldsmiths_uk. These delicate white gold, diamond drop hoop earrings from the Etoile range are one of my favourite pieces from the collection.' Jenny Packham #jennypackham #jennypackhambride #dressofthemonth," tulis Jenny Packham di Instagram.
Gaun Raisa saat menikah dengan Hamish Daud. Gaun Raisa saat menikah dengan Hamish Daud. Foto: Dok. Instagram @jennypackham

Gaun Raisa itu merupakan bagian dari koleksi gaun pengantinnya di 2017. "The Nashville gown from our 2017 Bridal Campaign. Brides to be book your bridal appointment at one of our flagship stores via our website #JennyPackham #JennyPackhambride #nashville #london #paris #hongkong," tambah Jenny Packham di Instagram.




Gaun karya Jenny Packham ini dipakai Raisa ketika acara dansa dengan Hamish Daud sebagai perayaan keduanya sudah resmi menjadi suami-istri. Acara dansa membuat netizen baper (bawa perasaan) apalagi ketika Hamish Daud mencium tangan Raisa baru kemudian bibirnya. Raisa tampil mengenakan gaun yang lebih sederhana dan membiarkan rambutnya terurai untuk memancarkan aura cantik alaminya.





(ays/ays)