Kisah Romantis Kakek yang Petik Bunga untuk Istri Selama 40 Tahun

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 31 Jul 2017 18:04 WIB
Foto: ist
Jakarta - Romantisme pasangan suami istri memang tidak seharusnya memudar seiring lamanya usia pernikahan. Bagi Anda para suami yang bahkan tidak pernah sama sekali berbuat romantis seharusnya malu dengan kakek ini. Selama 40 tahun, kakek asal Amerika Serikat ini selalu membuat istrinya tersenyum dengan memberi hadiah. Bukan kalung atau cincin berlian, cukup bunga yang dipetiknya setiap keluar rumah.

Adalah Jeremy Garcia, cucu si kakek yang mengabadikan momen tersebut lalu mengunggahnya ke media sosial. Jeremy dan kakeknya memang tinggal bersama di daerah Riverside. Ia pun menyaksikan keromantisan kakek dan neneknya setiap hari. Salah satunya adalah ketika si kakek memetik bunga dari taman untuk diberikan kepada sang istri.

Kisah Romantis Kakek yang Petik Bunga untuk Istri Selama 40 TahunFoto: ist
Di akun Twitter-nya, pelajar 18 tahun itu menuliskan 'My granpa selalu memberi nenekku bunga setiap kali dia naik kudu selama 40 tahun terakhir'. Unggahan beserta foto sebagai bukti itu pun langsung mendapat respon positif dari para netizen.

Jeremy kemudian bercerita jika selama 40 tahun belakangan, si kakek tak pernah lupa mengambil bunga untuk si nenek. Hal tersebut dilakukan terutama ketika kakek pergi menunggangi kuda menuju peternakan. Meski sederhana, tindakan si kakek menggambarkan romantisme yang tidak pudar meski usia pernikahan sudah panjang.

Kisah Romantis Kakek yang Petik Bunga untuk Istri Selama 40 TahunFoto: Instagram
"Kami tinggal dekat dari taman alam dan di situlah kami menunggang kuda. Itu namanya Sungai Santa Ana," ungkapnya kepada BuzzFeed News. "Dia menunggang kuda karena dia suka. Dia mengatakan padaku bahwa itu mengingatkannya akan masa kecil. Kami juga punya banyak kuda yang butuh olahraga," tambah Jeremy.

"Kami punya kebun penuh dengan bunga. Tapi nenekku punya tradisi mengambil bunga yang kakekku petik hari itu dan menaruhya dalam vas di meja makan," tutur Jeremy.

Kisah Romantis Kakek yang Petik Bunga untuk Istri Selama 40 TahunFoto: ist
Semenjak mengunggah gambar tersebut, akun Twitter mahasiswa University of California ini kebanjiran komentar dari para netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku terharu dan senang dengan keromantisan manis ini. "Ini cinta yang aku inginkan," kata netizen bernama akun Les. "Suamiku bahkan tidak mau mengambil keranjang baju di lantai atas untukku," tutur pengguna Twitter 222 yang tampak iri dengan kisah romantis ini.

Kakek dan nenek Jeremy yang tidak mengerti Twitter pun kini sudah tahu mengenai popularitas mereka di media sosial. "Mereka cukup terkejut ketika aku menjelaskan kepada mereka," kata Jeremy. (ami/ami)