Foto: Pernikahan Ala Harry Potter dengan Detail Menakjubkan

Alissa Safiera - wolipop Senin, 09 Mei 2016 16:28 WIB
Foto: ist Foto: ist

Jakarta - Pesta pernikahan dari Cassie dan Lewis Byrom akan membuat seluruh penggemar Harry Potter merasa iri. Pasangan ini membuat tema pesta pernikahan yang membawa para tamu ke dunia penuh keajaiban sihir ala buku J.K. Rowling ini. Lengkap dengan ruangan hotel yang ditata layaknya Hogwarts, tongkat sihir, kue tematik hingga aksesori dan dekorasi yang begitu detail.

1. Persiapan Pesta


Pesta dipersiapkan lebih dari 1 tahun untuk perencanaannya. Pasangan Byrom memanfaatkan eBay dan toko-toko vintage untuk mencari berbagai detail, seperti yang digambarkan dalam film dan buku J.K. Rowling.

2. Tamu

Hanya 130 tamu yang diundang dalam pernikahan mewah ini. Masing-masing mereka diberikan tongkat sihir dari kayu, sementara bridesmaid membawa buket bunga yang terbuat dari 20 halaman novel Harry Potter.

3. Poster

Cassie dan Lewis membuat poster dengan wajah masing-masing. Seolah keduanya adalah penjahat Azkaban.

4. Sepatu

Pump shoes disulap menjadi sepatu bertema Harry Potter dengan lukisan lambang Gryffindor dan Slytherin di masing-masing sisi.

5. Detail Aksesori

Aksesori tak lepas dari tema Harry Potter yang diangkat Cassie dan Lewis. Mulai dari gelang bentuk Snitch, lambang Hogwarts, kancing mempelai pria hingga cat kuku.

6. Bunga Kertas

Mempelai wanita membawa buket bunga dengan kertas-kertas di buku Harry Potter. Sementara pengantin pria menjadikannya aksesori di dada.

7. Ring Cushion

Bantalan cincin yang biasanya hanya berbalut kain putih digantikan dengan buku terakhir Harry Potter.

8. Meja

Tiap meja bundar didekorasi dengan berbagai atribut Harry Potter, seperti botol-botol berisi ramuan sihir hingga Acromantulas. Sedangkan bagian taplak meja memakai halaman-halaman buku Harry Potter.

9. Kue

Tiap pesta tak akan lengkap tanpa hadirnya kue pernikahan, begitu pun pesta Cassie dan Lewis dengan kue bertingkat yang dihiasi lambang-lambang serta halaman buku yang dihias menjadi bunga. (asf/asf)