7 Pilihan Kado Pernikahan untuk Sahabat yang Anti Mainstream

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 28 Jan 2022 05:30 WIB
Portrait of multi-ethnic wedding couple holding flowers while standing against pink background Kado pernikahan untuk sahabat. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Sahabat akan menikah? Yuk cari kado pernikahan untuk sahabat yang unik dan jarang terpikirkan.

Alat masak hingga bed cover mungkin sudah menjadi kado pernikahan untuk sahabat yang umum. Namun kamu bisa menyiapkan kado pernikahan untuk sahabat yang spesial dan jarang terpikiran.

Apa saja kado pernikahan untuk sahabat yang unik dan spesial? Berikut pilihan kado pernikahan untuk sahabat yang jarang terpikirkan dan anti mainstream:

1. Adorable Map Art

Salah satu kado pernikahan untuk sahabat yang anti mainstream dan jarang terpikirkan adalah membuat adorable map art. Sebagai sahabat, tentu kamu sudah memahami perjalan cinta mereka.

Pilih empat peta kota lalu susun menjadi seni menarik yang menceritakan perjalanan kisah cinta sahabat sampai menikah. Kemudian tambahkan nama dan tanggal pernikahan lalu simpan dalam sebuah frame.

Ini akan menjadi kado pernikahan untuk sahabat yang unik dan spesial bagi pengantin.

2. Bathrobes Pasangan

Jika umumnya hadiah pernikahan berupa handuk persegi panjang, kamu bisa memberikan kado pernikahan untuk sahabat berupa sepasang bathrobes. Pilih warna yang senada dan berikan sedikit simbol kedua nama pasangan pengantin. Tentu akan menjadi kado pernikahan untuk sahabat yang spesial.

3. Scrap Book

Kamu bisa membuat scrap book sebagai kado pernikahan untuk sahabat yang unik dan anti mainstream. Masukkan foto-foto perjalanan cinta pengantin ke dalam scrap book tersebut. Tidak lupa menyelipkan foto persahabatan kalian sebagai pengingat.

4. Koper Kembar

Mungkin jarang orang memberikan kado pernikahan berupa koper. Kamu bisa melakukannya dengan memberikan kado pernikahan untuk sahabat berupa satu set koper kembar, kecil dan besar.

5. Satu Set Spa Mewah

Kado pernikahan untuk sahabat yang spesial lainnya bisa memberikan satu set peralatan spa mewah. Biarkan mereka menikmati kemewahan yang sederhana satu sama lain dalam rumah tanpa harus pergi keluar.

6. Instax Square

Jika teman baikmu belum punya Instax square maka berikan saja sebagai kado pernikahan untuk sahabat. Kamera digital memang nyaman tapi dengan Instax square bisa merekam momen untuk bernostalgia bersama pasangannya saat berbulan madu.

7. Selimut yang Dicetak Sendiri

Mungkin selimut menjadi kado yang umum untuk pernikahan. Coba berikan kado pernikahan untuk sahabat berupa selmut yang dicetak sendiri.

Cetak gambar sahabat dan pasangannya dengan hobi mereka masing-masing. Jangan sebuah foto tapi buat saja menjadi ilustrasi kartun yang menggemaskan dan tidak norak.

Apa kamu sudah punya pilihan kado pernikahan untuk sahabat saat ini?



Simak Video "Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman Menikah Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)