ADVERTISEMENT

Viral Hotel dengan Bathtub Transparan, Mandinya Bisa Diintip Tamu Lain

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 02 Nov 2022 17:00 WIB
Bathtub viral Foto: eva.vn
Jakarta -

Sebuah penginapan di kota Yanbian, provinsi Jilin, China belakangan menjadi viral dan banyak diperbincangkan di komunitas online. Pasalnya bathtub di kamar mandi penginapan tersebut memiliki desain yang tak biasa yang justru bisa memudahkan seseorang untuk mengintip.

Dilansir dari eva.vn, kisah itu dibagikan oleh seorang wanita penyewa penginapan bersama pasangannya. Namun tak disangka ketika check-in pasangan tersebut justru terkejut melihat desain dari bathtub di kamar mandinya.

Sang wanita mengatakan bahwa setelah menerima kunci penginapan, ia dan pasangannya pun segera pergi untuk memeriksa kondisi kamar. Saat melihat bagian kamar mandinya, keduanya langsung heboh karena mendapati bagian bawah bathtub yang ternyata terbuat dari kaca transparan.

Karena desainnya itu, siapapun yang berada di tangga lantai bawahnya pun bisa jelas mengintip dari bagian bawah bathtub. Melihat hal tersebut pasangan itu pun merasa bingung sekaligus kecewa.

"Bukankah ini bak mandi yang sepenuhnya terbuka? Hampir tanpa dasar, semuanya terbuka. Awalnya saya ingin menggunakan bak mandi untuk bersantai tetapi ketika saya melihat bak transparan ini, saya harus menyerah," terang sang wanita dalam video yang dibagikannya.

Pada video yang dibagikan itu memang terlihat jika bagian bawah bathtub terbuat dari kaca transparan, sehingga bisa dengan jelas terlihat tangga di lantai bawahnya. Sementara sisi-sisinya justru berwarna coklat dan tidak transparan.

Setelahnya sang wanita kemudian mengeluhkan hal tersebut kepada pihak penginapan. Pihak penginapan sendiri menjelaskan jika kamar tersebut merupakan kamar pribadi dengan mezzaine yang memang dirancang khusus untuk pasangan. Lantai pertamanya ialah ruang tamu dan lantai 2 merupakan kamar tidur. Bathtubnya sendiri terletak posisi mezzaine, antara lantai 1 dan 2. Karena tipe kamar yang biasanya hanya diperuntukkan bagi pasangan maka menggunakan bathtub tersebut tak akan membuat sembarangan orang bisa mengintip.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)