Sambut Valentine, Yuk Buat Foto Romantis di Trans Studio Bandung

Yudistira Imandiar - wolipop Senin, 08 Feb 2021 12:28 WIB
Trans Studio Bandung Foto: Trans Studio Bandung
Jakarta -

Ada dua momen istimewa yang akan berlangsung di bulan Februari tahun ini. Pertama, yaitu Hari Valentine dan yang kedua Hari Raya Imlek dibarengi dengan long weekend.

Dua momen tersebut cocok untuk dijadikan waktu liburan bersama keluarga. Tentunya dengan terus memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari penularan COVID-19.

Bagi kamu yang antusias untuk berlibur, tapi galau mencari tempat liburan, Trans Studio Bandung bisa jadi pilihan. Berbagai wahana seru dan show memukau di Trans Studio Bandung akan melengkapi keceriaan berlibur.

Tak hanya itu, Trans Studio Bandung juga menghadirkan spot foto terbaru yang sangat estetik untuk mengambil foto untuk feed Instagram. Tempat-tempat berfoto ini akan menghadirkan suasana romantis bagi para pasangan dalam suasana Hari Valentine.

Berikut ini 5 spot foto terbaru yang unik dan instagramable yang tidak boleh dilewatkan saat ke Trans Studio Bandung.

1. Forever Love Magic Ball

Trans Studio BandungFoto: Trans Studio Bandung

Di tempat ini terdapat puluhan bola besar berwarna-warni yang dilengkapi sensor sehingga akan berubah warna apabila disentuh. Berfoto di area ini sangat pas untuk menghadirkan kesan romantic ditemani kelap kelip cahaya berpendar. Spot foto ini berada di area amphitheater.

2. Secret Garden Hanging Ball

Trans Studio Bandung Foto: Trans Studio Bandung

Ayunan besar berbentuk lingkaran yang memancarkan cahaya terang ini juga bisa menjadi spot foto estetik. Latar tempat di belakang ayunan Nampak seperti di hutan rahasia yang bercahaya. Kamu bisa berfoto romantis berdua pasangan di sini. Secret Garden Hanging Ball ini berada di area amphitheater Trans Studio Bandung.

3. Lampion House

Trans Studio BandungSambut Valentine, Yuk Buat Foto Romantis di Trans Studio Bandung Foto: Trans Studio Bandung

Di area ini kamu akan merasa seolah berada di Kawasan pecinan. Suasananya dibuat seperti area depan rumah yang sudah dihias dengan puluhan lampion merah. Nuansa di tempat ini sangat sesuai dengan suasana Tahun Baru Imlek. Latar berwarna merah lengkap dengan lampion berwarna senada akan memunculkan suasana ceria dalam foto-foto yang dijepret.

4.Lampion Drop

Trans Studio BandungSambut Valentine, Yuk Buat Foto Romantis di Trans Studio Bandung Foto: Trans Studio Bandung

Masih bertema lampion, bedanya di tempat ini terdapat ratusan lampion jatuh menjuntai. Pengunjung akan dikelilingi ratusan lampion warna merah. Visual yang dihasilkan sangat menawan. Spot foto ini ada di Trans City Theater di zona Studio Central.

5. Love is In The Sky

Trans Studio Bandung Foto: Trans Studio Bandung

Spot yang satu ini bisa dibilang paling istimewa. Spot berupa perahu berhiaskan lampion berwarna pastel yang membawa suasana romantis. Perahu ini akan membawa pengunjung berkeliling dari atas ketinggian. Seakan-akan kamu sedang terbang bersama pasangan sambil menikmati pemandangan. Para sejoli mesti mengabadikan momen romantis dan seru dari atas perahu ini.

Sudah terbayang kan betapa serunya berlibur dan memburu foto-foto menawan di Trans Studio Bandung? Segera rencanakan liburan ke Trans Studio Bandung dan pesan tiketnya di www.transstudiobandung.com atau via aplikasi detikcom.

Trans Studio Bandung menyediakan Paket Valentine, yaitu gratis dua scoop es krim dari Baskin & Robbins berbagai varian rasa, setiap pembelian dua tiket. Ada pula Paket Imlek yang menawarkan gratis empat menu spesial imlek dari Tasty Kitchen, seperti mie panjang umur, kue keranjang dan juga aneka dimsum setiap pembelian empat tiket masuk,. Kedua paket tersebut bisa dinikmati di Trans Studio Bandung pada periode 12-14 Februari.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati promo Main Ber-2 Cukup Bayar 1 atau Paket Promo menarik lainnya.

(ega/ega)