Sisir Unik Multifungsi, Bisa untuk Sisir Rambut dan Simpan Uang

Hestianingsih - wolipop Senin, 08 Jun 2020 18:00 WIB
sisir stash-it Sisir multifungsi untuk simpan uang. Foto: Dok. Stash-it/Amazon
Jakarta -

Saat bepergian kita disarankan untuk tidak menyimpan semua uang di dompet tapi menaruhnya di berbagai perlengkapan traveling. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga ketika suatu waktu dompet kecopetan atau dirampok.

Tentu semua orang tidak ingin mengalami kejadian buruk saat bepergian ke luar kota atau luar negeri. Namun tak ada yang bisa memprediksi kapan kesialan menimpa kita. Untuk para traveler, tak ada salahnya meningkatkan keamanan saat bepergian, dengan membawa tempat penyimpanan harta selain dompet.

sisir stash-itsisir stash-it Foto: Dok. Stash-it/Amazon


Brand produk traveling, Stash-it, menawarkan sisir yang juga berfungsi sebagai tempat menyimpan uang atau perhiasan. Sisir berbentuk bundar ini memiliki tube di bagian tengah yang bisa diisi uang kertas, uang logam juga anting dan gelang emas.

sisir stash-itSisir multifungsi dari Stash-it. Foto: Dok. Stash-it/Amazon


Bagian atas tube memiliki penutup putar untuk memastikan uang kamu tak tercecer saat bepergian. Wadah penyimpanan berbentuk sisir ini tentu bisa mengecoh orang-orang yang berniat jahat mencuri atau merampok harta kamu.

Dijual di situs Amazon dengan harga USD 14.95 atau sekitar Rp 209 ribuan di luar ongkos kirim, sisir ini bisa dibawa saat traveling, mapun sebagai tempat penyimpanan uang tersembunyi di rumah.

sisir stash-itSisir multifungsi dari Stash-it. Foto: Dok. Stash-it/Amazon


Pada keterangan deskripsi produk, sisir tidak hanya bisa untuk menyimpan uang, tapi benar-benar berfungsi seperti sisir pada umumnya. Hanya saja mungkin bebannya sedikit lebih berat ketimbang sisir normal.

Produk bernama Stash-it Diversion Safe Products ini diklaim bisa menyimpan maksimal 30 lembar uang kertas dalam bentuk gulungan. Tertarik?



Simak Video "Melania Trump Masih Batuk-batuk Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)