Rayakan Berakhirnya Lockdown, Wanita Malah Tewas Terpeleset dari Ketinggian

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 01 Mei 2020 20:01 WIB
Olesia Suspitsina Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Wanita bernama Olesia Suspitsina ingin menghirup udara segar setelah berakhirnya lockdown di Turki. Untuk merayakannya, dia dan temannya berjalan-jalan ke objek wisata Duden Park di Antalya, Turki, Minggu (26/4/2020). Namun malah berakhir tragis.

Objek wisata tersebut terkenal memiliki air terjun dan pemandangan yang indah. Saat mendaki ke atas, Olesia memanjat pagar pembatas untuk berfoto dengan latar belakang air terjun yang indah.

Saat foto-foto, wanita 31 tahun itu terpeleset di rumput dan terjatuh dari ketinggian tebing 35 meter. Teman Olesia kemudian menelepon pihak keamanan. Tubuh Olesia yang hanyut ditemukan namun ia sudah tidak bernyawa lagi.

Olesia berasal dari Kazakhtan, namun dia tinggal di Turki selama lima tahun untuk menjadi tour guide. Dalam unggahan terakhirnya di Instagram, Olesia sempat memberikan keterangan foto betapa ia mengagumi keindahan Turki.

"I will always admire the beauty of the Turkish nature. This is my paradise," tulisnya.

Sejumlah teman Olesia sangat sedih dengan kepergiannya. Olesia dikenal sebagai wanita yang menyenangkan.

"Olesia adalah wanita yang pintar, menyenangkan. Dia punya mimpi dan berusaha menggapainya," ucap salah satu teman Olesia kepada salah satu media Kazakhtan.

"Olesia sangat suka laut dan punya mimpi untuk tinggal di Turki," tambah teman lainnya.



Simak Video "Lockdown karena Corona, Bisa Nikah Online di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)
DRooftalk
×
Bintang Mahaputera Untuk Duo Fadli-Fahri
Bintang Mahaputera Untuk Duo Fadli-Fahri Selengkapnya