Nggak Mikirin Duit, Kisah 2 Wanita Liburan Dadakan ke Hong Kong Ini Viral

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 26 Jul 2019 18:05 WIB
Foto: dok. Twitter @ellianiadanii Foto: dok. Twitter @ellianiadanii

Jakarta - Sebagian besar orang akan mempersiapkan jauh-jauh hari dan membuat rencana matang ketika ingin berlibur untuk meninggalkan sejenak rutinitas sehari-hari. Namun, dua wanita yang bersahabat ini berbeda. Hanya dari percakapan via Whats App, mereka langsung terbang setelah merencanakan liburan.

Kisah dua wanita asal Malaysia yang merencanakan liburan hanya dalam waktu tiga jam ini menjadi viral di media sosial. Cerita mereka membuat netizen geleng-geleng kepala.

Berawal dari wanita bernama Elly, yang mengunggah tangkapan percakapan via Whats App dengan sahabatnya Ainin di Twitter. Elly mengajak Ainin untuk travelling ke Hongkong, karena dia ingin minum bubble tea dan jalan-jalan ke Disneyland.

Nggak Mikirin Duit, Kisah 2 Wanita Liburan Dadakan ke Hong Kong Ini ViralFoto: dok. Twitter @ellianiadanii


Percakapan via Whatsapp Elly dan Ainin ini dimulai pada tanggal 10 Juni 2019. Ainin kemudian menjawab ajakan dari Elly dan menanyakan kapan liburan ke Hongkong itu akan direalisasikan. Elly mengatakan liburannya tidak usah lama-lama hanya sebentar saja juga cukup.

"Perginya kecuali bulan Juli, awal Agustus dan akhir Agustus. Bagaimana kalau di awal Juli nanti? Okee? Hahahhaa. Pergi sebentar saja," ajak Elly kepada Ainin.

Ainin menanggapi ajakan dari Elly, "Awal juli pacarku ada disini, saya akan wisuda". Kemudian chat itu berhenti dan tidak ada kelanjutannya lagi.

Elly kemudian mengunggah tangkapan Whats App dengan Ainin yang terjadi pada 19 Juni 2019. Dia mengirimkan pada Ainin foto pembelian dua tiket pesawat ke Hong Kong. "Omg, rencana yang kita buat tiga jam lalu," kata Ainin menanggapi.

Nggak Mikirin Duit, Kisah 2 Wanita Liburan Dadakan ke Hong Kong Ini ViralFoto: dok. Twitter @ellianiadanii


Elly pun menjelaskan kepada para netizen yang bertanya di Twitter tentang rencana perjalanannya, yang dalam tangkapan pesan teks tersebut dikatakan Ainin direncanakan hanya tiga jam. "Tell me how 10 june to 19 june become 3hours plan," tanya netizen.

Wanita asal Malaysia itu menjelaskan bahwa Ainin datang ke rumah Elly pada 19 Juni sore hari. Mereka kemudian minta izin ke orangtua masing-masing. Dan tiga jam setelahnya, tepatnya pukul 21.00, membeli tiket ke Hong Kong.

Nggak Mikirin Duit, Kisah 2 Wanita Liburan Dadakan ke Hong Kong Ini ViralFoto: dok. Twitter @ellianiadanii


Yang bikin netizen tidak habis pikir, keduanya seperti tidak memikirkan soal uang saat membeli tiket untuk liburan tersebut. Mereka juga tak perlu berpikir panjang sebelum membeli tiket.

"non anak org kaya cant relate," ucap salah satu pengguna twitter. "Must be nice to be this rich. I'm jealous," tulis netizen lain. "Handbag LV. No wonder la yall can do last minute plan," tulis netizen yang juga ikut mengomentari kisah Elly dan Ainin.


Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)