Water Park Ini Beri Diskon untuk Pengunjung yang Berani Pamer Perut Buncit

Hestianingsih - wolipop Selasa, 23 Jul 2019 12:17 WIB
Ilustrasi water park. Foto: REUTERS/Stringer Ilustrasi water park. Foto: REUTERS/Stringer

Taiwan - Siapa sangka punya perut buncit bisa mendatangkan keberuntungan. Sebuah wahana rekreasi air di Taiwan mengadakan program promosi yang terbilang unik untuk menggaet lebih banyak pengunjung. Seperti apa?

Rekreasi air bernama Loefoo Water Park di Taiwan akan memberi diskon 67 persen bagi siapapun pengunjung yang berani pamer perut gendutnya. Namun promo ini tidak berlaku bagi semua pengunjung, melainkan hanya kalangan pria, yang memiliki perut buncit.

Harga tiket masuk Leofoo Water Park USD 19 atau sekitar Rp 265 ribu. Nah, bagi mereka yang bersedia menunjukkan perut buncit, atau istilah kerennya dad-bod, hanya perlu membayar USD 6 atau Rp 83 ribuan.


Rekreasi Air Ini Beri Diskon untuk Pengunjung yang Berani Pamer Perut BuncitFoto: Dok. Leofoo Water Park

Lewat laman resmi Facebook, Leofoo Water Park hanya mengadakan promo di akhir pekan, selama Bulan Juli 2019. Meskipun tampak menggiurkan, ternyata tidak semua pria berperut buncit, suka dengan program diskon ini.

Seperti dikutip dari Next Shark, menunjukkan perut buncit tidak menjadi masalah bagi para ayah yang berkunjung bersama keluarganya. Tapi lain halnya jika dia datang bersama teman-temannya.


Tak sedikit pria yang enggan bertelanjang dada, kecuali mereka memiliki perut rata, atau minimal tidak gendut. Alasannya karena mereka merasa kurang nyaman.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)