Sekali Seumur Hidup, Museum Louvre Paris Buka Tempat Menginap untuk Semalam

Hestianingsih - wolipop Jumat, 05 Apr 2019 17:12 WIB
Museum Louvre. Foto: Dok. Airbnb Museum Louvre. Foto: Dok. Airbnb

Paris - Museum Louvre Paris membuka pintunya untuk dijadikan tempat menginap. Suatu hal yang langka dan mungkin hanya akan terjadi sekali seumur hidup.

Salah satu tempat paling ikonik di Paris, Prancis, ini bekerjasama dengan Airbnb untuk menggelar kompetisi yang hadiahnya bisa dibilang lebih berharga daripada uang. Yakni kesempatan langka bermalam di ruang kaca berbentuk piramid tersebut.

Hanya akan ada satu orang beruntung (bersama satu pasangannya) yang akan mendapatkan kesempatan menghabiskan satu malam di Museum Louvre. Pemandangan magis museum di malam hari tentunya akan jadi daya tarik saat bermalam di sini.

Museum Louvre, Paris.Museum Louvre, Paris. Foto: Ardhi Suryadhi/detikTravel


Tak hanya menginap, pemenang kompetisi ini juga akan diberi suguhan makan malam di tengah karya-karya seni terbaik dunia. Selain itu masih ada konser akustik untuk menemani menghabiskan malam.

Menginap di Museum Louvre.Menginap di Museum Louvre. Foto: Dok. Airbnb




Pengalaman bermalam di Museum Louvre dimulai setelah matahari terbenam. Pemenang yang beruntung kemudian akan dijemput pemandu museum VIP yang akan mengajak berkeliling museum. Sekadar informasi, VIP guide biasanya hanya melayani orang penting dan selebriti papan atas seperti Keluarga Obama dan Beyonce.

Untuk ikut kompetisi ini, kamu harus mengunjungi situs resmi Airbnb dan menjawab pertanyaan, 'Kenapa kamu yang harus jadi tamu istimewa Mona Lisa?' sebelum 12 April 2019.

Satu pemenang yang terpilih harus menyatakan kesediaannya untuk pergi ke Paris antara 28 April atau 2 Mei 2019. Tertarik?



(hst/eny)