Ramalan & Peruntungan 2017

Traveling ke Tempat Ini Bisa Buat Peruntungan Lebih Baik

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 13 Jan 2017 18:31 WIB
Foto: (Thinkstock)
Jakarta - Jika Anda sering merasa kurang beruntung akhir-akhir ini, mungkin traveling bisa membantu Anda mendapat sedikit keberuntungan.

Tahun 2017 yang disebut sebagai tahun ayam api berdasarkan kalender China, tak selalu bersahabat dengan semua shio. Di antara 12 shio yang peruntungannya kurang baik adalah shio tikus, kelinci, anjing dan kuda. Namun menurut peramal Suhu Naga, ada cara lain yang bisa membuat shio-shio tadi lebih baik dalam soal peruntungan, yaitu dengan traveling.

Disarankan Suhu Naga, shio tikus, kelinci, anjing dan kuda agar lebih banyak berwisata ke daerah pegunungan yang sejuk. Selain untuk refreshing, melakukan perjalan ke tempat sejuk juga membuat pintu keberuntungan terbuka.

"Bisa memberi ide baru untuk menghadapi kesukaran, hal-hal yang dia sebal. Bad luck istilahnya. Semakin sering traveling semakin bagus. Dua minggu sekali misalnya," ujar Suhu Naga saat berbincang dengan Wolipop di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Traveling ke Tempat Ini Bisa Buat Peruntungan Lebih BaikFoto: (Thinkstock)

Shio yang diramalkan memiliki peruntungan yang baik seperti shio kerbau dan naga juga bisa semakin memperluas peruntungannya. Suhu Naga menyarankan agar shio-shio ini pergi ke daerah yang tidak jauh dari perpaduan seberang laut atau pergi ke luar negeri.

"Itu bisa memperluas sisi luck dia. ide bisnis, menambah pundi-pundi," terang pria kelahiran 11 Juli itu.

Keberuntungan yang bisa terjadi saat traveling dia jelaskan seperti mendapat inspirasi atau peluang bisnis. "Tapi untuk shio kuda ingat ya tahun ini cobalah hindari dulu perpindahan. Misalnya rumah atau tempat kerja. Bukan masalah bad luck, tapi karena tahun ini lagi lelah, nanti visinya nggak dapat, yang ada semakin lelah," pungkasnya.

Saksikan video 20detik di sini:

(asf/asf)