ADVERTISEMENT

Inovasi Terbaru Mesin Cuci Panasonic Ini Berikan #PerlindunganPintar

Sponsored - wolipop Jumat, 16 Des 2022 16:35 WIB
Panasonic Head of Sales Planning PT PGI Arief Gobel dan Product Marketing Manager Washing Machine PT PGI Yoswin Johan (Foto: Panasonic)
Jakarta -

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) sebagai pelopor industri elektronika dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di Indonesia, kembali menghadirkan inovasi terbaru dan teknologi canggih. Panasonic menghadirkan mesin cuci atau Washing Machine Care+ Edition pada Rabu (14/12) di Cerita Rasa, Jakarta Selatan. Mesin Cuci ini hadir dengan empat tipe yaitu NA-S106FR1BN, NA-V10FR1BNE, NA-S96FCV1WNE, dan NA-V10FC1WNE.

New line up mesin cuci Panasonic ini memiliki berbagai fitur terkini, di antaranya yaitu Hybrid Dry, StainMaster+, dan AI Smart Wash yang mampu mencegah penyusutan, menghilangkan 99,99% bakteri dan mengoptimalkan pola pencucian melalui sensor, sehingga memberikan #PerlindunganPintar serta memaksimalkan performa pencucian pada pakaian dengan konsumsi air maupun listrik yang hemat.

Keisuke Nakagawa, President Director PT PGI mengatakan Panasonic berkomitmen untuk menghadirkan berbagai fitur inovatif dan berspesifikasi canggih dalam menghasilkan peralatan rumah tangga, seperti Washing Machine Care+ Edition yang menjadi solusi bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat akan pakaian bersih dan lingkungan yang sehat.

"Mesin cuci terbaru ini diharapkan dapat memberikan kemudahan sekaligus performa perawatan pakaian secara menyeluruh agar masyarakat memiliki gaya hidup sehat melalui higienitas pakaian yang terbebas dari bakteri berbahaya. Karena, tujuan kami ialah membantu orang-orang menjalani kehidupan terbaik dengan menciptakan produk yang bermanfaat dan berkualitas tinggi, sehingga berdampak positif pada dunia dan kehidupan sehari-hari masyarakat sesuai slogan Panasonic 'Create Today, EnrichTomorrow'," kata Keisuke dalam keterangan tertulis, Jumat (16/12/2022).

PanasonicDari kiri ke kanan: Product Marketing Manager Washing Machine PT PGI Yoswin Johan - Transformation & Services Director PT PGI Intan Abdams Katoppo (Foto: Panasonic)

Yoswin Johan, Product Marketing Manager Washing Machine PT PGI menambahkan bahwa hadir dengan ragam fitur dan teknologi terkini, new line up Washing Machine Care+ Edition akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat dengan pakaian dan lingkungan yang higienis.

"Hal tersebut dapat dibuktikan karena keempat tipe Washing Machine Care+ Edition telah dilengkapi berbagai fitur canggih, di antaranya yaitu Hybrid Dry mengeringkan pakaian dengan suhu rendah untuk mengurangi penyusutan, Blue Ag+ untuk menghilangkan 99.99% bakteri dan memberikan efek anti bakteri yang kuat melalui sinar UV dan ion Ag pada siklus pencucian menggunakan air dingin, StainMaster+ yang mampu menghilangkan 99,99% bakteri dan 99% alergen pada siklus pencucian dengan air panas, serta AI Smart Wash agar memaksimalkan performa pencucian dan meminimalisir konsumsi air, listrik juga menghemat waktu," ujar Yoswin.

Khusus Washing Machine Care+ Edition tipe NA-S106FR1BN dan NA-V10FR1BNE memiliki fitur unggulan tambahan seperti Auto Tub Care untuk membersihkan tabung secara otomatis, membersihkan tabung setiap pencucian, dan mecegah pertumbuhan jamur maupun sisa detergen. Selain itu, dapat terhubung dengan ponsel dari mana saja dan kapan saja melalui Panasonic Smart App untuk mengontrol hingga melakukan pengecekan jarak jauh dan pengingat waktu pemeliharaan mesin cuci di pilihan mode yang sesuai.

Kehadiran Washing Machine Care+ Edition adalah langkah Panasonic dalam memberikan bukti pada setiap inovasi teknologi baru terhadap pakaian ataupun lingkungan untuk meningkatkan kesejahteraan konsumen melalui produk mesin cuci.

"Dengan mengadopsi teknologi terbaik Jepang, Panasonic terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru sebagai solusi agar hidup lebih mudah dan nyaman untuk meningkatkan kualitas hidup kita," tambah Yoswin.

Panasonic adalah perusahaan yang percaya bahwa kesuksesan bukan hanya tentang produk dan hasil bisnis, tetapi juga tentang berapa banyak kita dapat berkontribusi untuk kemajuan sosial dan pemeliharaan lingkungan.

"Hal demikian dibuktikan Panasonic dengan memilih dan memilah bahan yang aman, higienis, dan hemat energi bagi setiap produk yang dihasilkan karena kami bekerja ekstra untuk memastikan bahwa produk kami tidak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga keamanan bagi penggunanya dalam jangka panjang," tutup Yoswin.

New Line Up Washing Machine Care+ Edition ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 9.000.000 dan saat ini sudah tersedia di toko-toko online dan offline mitra Panasonic. Informasi lebih lanjut mengenai Washing Machine Care+ Edition Panasonic dapat dilihat di website Panasonic https://www.panasonic.com/id/ .

(Content Promotion/Panasonic)