ADVERTISEMENT

Rekomendasi Laptop Layar OLED ASUS Zenbook 17 Fold

Sponsored - wolipop Jumat, 16 Des 2022 11:07 WIB
ASUS Zenbook 17 Fold Foto: ASUS
Jakarta -

ASUS merupakan salah satu produsen laptop terkemuka yang dikenal memiliki inovasi menarik dan modern untuk produk laptop mereka. Selain dikenal dengan produk laptop gaming dan laptop untuk bekerja, ASUS juga dikenal dapat memproduksi sebuah laptop yang canggih.

Baru-baru ini ASUS baru saja merilis ASUS Zenbook 17 Fold OLED, laptop berukuran 17 inci ini menjadi laptop dengan layar lipat pertama di dunia. Karena inovasi ini, ASUS Zenbook 17 Fold OLED ini terlihat seperti laptop yang datang dari masa depan.

Keunggulan-keunggulan ASUS Zenbook 17 Fold OLED

1. Layar

Layar laptop ASUS ini jelas terlihat lebih modern dan unik jika dibandingkan dengan layar laptop pada umumnya. Layarnya berukuran 17,3 inci OLED dan memiliki resolusi mencapai 2,5 K dengan rasio 4:3. Ukurannya jadi ringkas saat dilipat, menjadi 12,5 inci dengan resolusi full HD serta rasio 3:2. Dengan sistem tersebut, ASUS Zenbook 17 Fold OLED menjadi laptop yang paling ringkas.

Spesifikasi layar tersebut dapat menghasilkan visual yang tajam dan kaya akan warna. Karena, layar ASUS OLED memiliki color gamut 100% DCIP-3 dengan sertifikat PANTONE Validated Display.

Spesifikasi layar ini sangat cocok untuk digunakan di industri kreatif, seperti untuk menjalankan aktivitas edit video ataupun edit foto. Terdapat juga fitur bernama Eye Care yang melindungi mata kita dari spektrum cahaya biru yang berbahaya.

Zenbook 17 Fold OLED telah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk layar dengan fitur keamanan berupa low-blue light dan anti-flicker.

Saat dilipat, laptop ini dapat digunakan dalam enam mode pilihan, yaitu PC, Laptop, Tablet, On-screen keyboard, book, dan juga extend. Saat membeli laptop ini, Anda juga akan mendapatkan keyboard dan touchpad ErgoSense bluetooth dengan ukuran penuh untuk mengontrol laptop ini.

ASUS Zenbook 17 FoldASUS Zenbook 17 Fold Foto: ASUS

2. Segi Performa

Desain yang modern dan menarik tentu harus diimbangi dengan performa yang mengesankan. Tidak tanggung-tanggung, ASUS memasang prosesor 12th Gen Intel® Core™ i7-1250U yang menggunakan konfigurasi 10 core (2 P-core dan 8 E-core) serta 12 thread. Prosesor tersebut juga dapat mendukung frekuensi hingga 4,7GHz serta dibekali chip grafis terintegrasi Intel® Iris® Xe .

Performa tersebut membuat Zenbook 17 Fold OLED dapat mendukung aktivitas dengan mudah, mulai dari bekerja, bermain gim, hingga menjalankan aplikasi editing seperti edit foto hingga edit video dengan mudah.

Performa dari Zenbook 17 Fold OLED ini juga tidak perlu diragukan, karena laptop ini memiliki sertifikasi dari Intel® Evo™ platform, membuat laptop ini memiliki daya tahan baterai yang mumpuni serta performa yang kencang dan responsif. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan laptop dengan performa gahar dan baterai tahan lama.

Agar lebih fleksibel, Zenbook 17 Fold OLED dilengkapi dengan konektivitas berupa port USB-C® Thunderbolt™ 4 serta Intel® WiFi 6E yang mendukung aktivitas semakin cepat dan stabil.

Tidak hanya itu, ada fitur unggulan lain seperti penyimpanan tipe NVMe PCIe Gen4 Performance SSD berkapasitas 1TB serta memori LPDDR5 berkapasitas 16GB. Dengan ruang penyimpanan tersebut, Zenbook 17 Fold OLED dapat menjalankan aplikasi berat sekalipun tanpa masalah, bahkan jika Anda multitasking.

3. Bodi Kokoh, Standar Militer AS

Untuk melindungi layar lipat serta kecanggihan laptop, ASUS mendesain bodi dari Zenbook 17 Fold OLED ini tangguh dan tahan banting. Bahkan, laptop ini sudah mengantongi sertifikat ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H) sehingga bodi laptop ini tetap kuat walaupun terkena benturan ataupun hal lain yang tidak diinginkan. Sehingga, layar lipat Zenbook 17 Fold OLED ini tetap terjaga.

Selain itu, ASUS juga menjamin struktur engsel dari Zenbook 17 Fold OLED ini tetap kuat dan tahan lama, karena dirancang dapat dioperasikan buka-tutup hingga 30.000 kali. Maka tak heran, kalau laptop yang satu ini akan sangat cocok sebagai laptop ready-to-go ke mana pun Anda pergi.

ASUS Zenbook 17 FoldASUS Zenbook 17 Fold Foto: ASUS

Harga ASUS Zenbook 17 Fold OLED

Dengan fitur layar lipat serta performa kelas tinggi, Zenbook 17 Fold OLED menjadi jawaban bagi Anda yang menginginkan laptop tangguh dan memiliki layar yang jernih, utamanya untuk digunakan aktivitas kreatif seperti edit video dan edit foto.

ASUS Zenbook 17 Fold OLED dibanderol dengan harga Rp 50.999.0000. ASUS juga menjamin dengan 2 tahun garansi global dan 1 tahun ASUS VIP Perfect Warranty.

Tertarik untuk membeli laptop canggih dengan kualitas gahar yang satu ini? Segera check out laptop ASUS Zenbook 17 Fold OLED melalui laman resmi ASUS sekarang!

(Content Promotion/ASUS)