ADVERTISEMENT

45 Caption IG Bijak yang Aesthetic, Keren Penuh Makna Hidup

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 18 Okt 2022 14:30 WIB
Caption IG Bijak Caption IG Bijak. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Caption Instagram jadi salah satu unsur penting saat seseorang mengunggah foto. Kamu sedang mencari inspirasi buat caption Instagram? Caption IG bijak yang aesthetic di bawah ini bisa jadi inspirasimu

Media sosial seperti Instagram banyak digunakan sebagai tempat untuk berkeluh kesah dan mencurahkan isi hati. Tak jarang banyak orang menuliskan keterangan mulai dari kata-kata bijak, cinta, hingga tentang hidup untuk caption berbagai foto yang mereka bagikan di Instagram.

Ketika berbagi momen di Instagram, tentu rasanya tak sempurna tanpa caption atau penjelasan foto. Sayangnya, dibutuhkan kreativitas dan waktu untuk berpikir ketika membuat caption Instagram.

Tak perlu khawatir, caption IG bijak yang aesthetic ini bisa bikin postinganmu makin kece. Apa saja? Berikut kumpulan caption IG bijak yang aesthetic yang bisa jadi referensimu:

Caption IG Bijak yang Aesthetic

Caption Bijak Buat InstagramCaption Bijak Buat Instagram Foto: Dok. iStock

1. Jika kamu hanya bisa menjadi satu hal hari ini, jadilah baik.

2. Lakukan apa yang kamu sukai dan kamu tidak akan pernah bekerja sehari pun dalam hidupmu.

3. Jangan biarkan siapa pun membatasi apa yang dapat kamu capai

4. Lakukan sesuatu yang membuat kamu takut setiap hari.

5. Katakan ya untuk hidup, jalani seperti yang kamu maksudkan, dan lakukan segalanya sesuai keinginanmu.

6. Rasakan jalur cinta melalui pembuluh darahmu. Terhanyut dalam kegembiraan saat ini. Jangan biarkan waktu terbuang sia-sia.

7. Bahkan bintang-bintang pun iri dengan kilauan di matanya.

8. Merayakan anugerah hidup bersama orang-orang terdekatku.

9. Mengutip seseorang yang terkenal yang tidak dapat aku ingat: "Aku tidak percaya pada kegagalan, aku belajar atau aku menang".

10. Ketika kamu mengagumi kecantikan orang lain, jangan mempertanyakan kecantikanmu sendiri.

11. Jangan biarkan siapa pun mendefinisikanmu kecuali kamu.

12. Apa pun yang baik untuk jiwamu, lakukan itu.

13. "Waktumu terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain." - Steve Jobs

14. Angkat kata-katamu, bukan suaramu. Hujanlah yang menumbuhkan bunga, bukan guntur.

15. Terkadang hanya dibutuhkan satu tindakan kebaikan dan kepedulian untuk mengubah hidup seseorang.

Caption IG Bijak yang Aesthetic Singkat

Caption IG BijakCaption IG Bijak Foto: Dok. iStock

16. Jadilah pahlawan di filmmu sendiri.

17. Aturan #1 untuk hidup bahagia: bersyukurlah setiap hari.

18. Kecantikan tidak selalu di mata yang melihatnya

19. Hidup, tertawa, dan cinta

20. Hidup selalu lebih baik ketika kamu tertawa.

21. Hal-hal yang lebih baik sedang dalam perjalanan.

22. Saya seorang introvert. Tidak antisosial.

23. Kamu tidak perlu alasan untuk berbuat baik ke dunia.

24. Saya seorang pelamun dan pemikir malam.

25. Lakukan lebih banyak hal yang membuat kamu bahagia.

26. Mencintai diri sendiri tidak egois, itu penting.

27. Berani, berani, dan benar.

28. Lahir untuk bersinar.

29. Bersikaplah lembut, bersyukur, anggun.

30. Pikiran tenang hati senang.

Caption IG Bijak yang Aesthetic Bahasa Inggris

Caption Singkat Bahasa InggrisCaption Instagram Singkat Bahasa Inggris Foto: Dok. iStock

31. "Having the dream is easy, making it come true is hard." - Serena Williams ("Memiliki mimpi itu mudah, mewujudkannya itu sulit." - Serena Williams)

32. "Art is something that you breathe with a different kind of happiness." - Anni Albers ("Seni adalah sesuatu yang kamu hirup dengan jenis kebahagiaan yang berbeda." - Anni Albers)

33. "So live your life such that the fear of death can never enter your heart." - Tecumseh ("Jadi jalani hidupmu sedemikian rupa sehingga rasa takut akan kematian tidak pernah bisa memasuki hatimu." - Tecumseh)

34. "You may encounter many defeats, but you must not be defeated." - Maya Angelou ("Kamu mungkin mengalami banyak kekalahan, tetapi kamu tidak boleh dikalahkan." - Maya Angelou)

35. "Never love anybody who treats you like you're ordinary." - Oscar Wilde ("Jangan pernah mencintai seseorang yang memperlakukanmu seperti kamu biasa saja." - Oscar Wilde)

36. "Make happiness a priority and be gentle with yourself in the process." - Bronnie Ware ("Jadikan kebahagiaan sebagai prioritas dan bersikap lembut pada diri sendiri dalam prosesnya." - Bronnie Ware)

37. "Never let the fear of striking out keep you from playing the game." - Babe Ruth ("Jangan pernah biarkan rasa takut untuk menyerang membuat kamu tidak bisa bermain game." - Babe Ruth)

38. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Eleanor Roosevelt ("Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka." - Eleanor Roosevelt)

39. "The way to get started is to quit talking and being doing." - Walt Disney ("Cara untuk memulai adalah berhenti berbicara dan melakukan." - Walt Disney)

40. "Life is what happens when you're busy making other plans." - John Lennon ("Hidup adalah apa yang terjadi ketika Anda sibuk membuat rencana lain." - John Lennon)

41. "Tell me and I forget. Teach me and I remember. Involve me and I learn." - Benjamin Franklin ("Katakan padaku dan aku lupa. Ajari aku dan aku ingat. Libatkan aku dan aku belajar." - Benyamin Franklin)

42. "Always remember that you are absolutely unique. Just like everyone else." - Margaret Mead ("Selalu ingat bahwa kamu benar-benar unik. Sama seperti orang lain." - Margaret Mead)

43. "Spread love wherever you go. Let no one ever come to you without leaving happier." - Mother Theresa ("Sebarkan cinta kemanapun kamu pergi. Jangan biarkan seorang pun datang kepadamu tanpa pergi dengan lebih bahagia." - Mother Theresa)

44. "Beauty is how you feel inside, and it reflects in your eyes. It is not something physical." - Sophia Loren ("Kecantikan adalah bagaimana perasaan Anda di dalam, dan itu tercermin di matamu. Itu bukan sesuatu yang fisik." - Sophia Loren)

45. "Don't compare yourself to other people; compare yourself with who you were yesterday. -Jordan Peterson ("Jangan membandingkan diri Anda dengan orang lain; bandingkan dirimu dengan dirimu yang kemarin. -Jordan Peterson)

Demikianlah beberapa kumpulan caption IG bijak yang aesthetic yang bisa kamu salin. Semoga menginspirasi!



Simak Video "Baekhyun EXO Tegaskan Akun Instagram-nya Tak Diretas"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)