Louis Vuitton Jual Earphone yang Harganya Lebih Mahal dari iPhone 11

Hestianingsih - wolipop Selasa, 21 Jan 2020 09:11 WIB
Earphone dari Louis Vuitton seharga Rp 15 juta. Foto: Dok. MASTER & DYNAMIC / LOUIS VUITTON
Jakarta - Louis Vuitton meluncurkan earphone untuk mereka yang tak hanya mengutamakan gadget teknologi tinggi tapi juga sadar fashion. Bekerjasama dengan brand audio Master & Dynamic, brand fashion asal Prancis itu merilis wireless earphone super stylish.

Earphone dari tipe Horizon Earphones ini memiliki tampilan yang memang fashionable. Bagian depan earphone dilengkapi plat bertulisan Louis Vuitton yang tersedia dalam lima warna.

Setiap produk earphone dikemas dalam wadah mewah berbentuk bulat, juga dengan tulisan Louis Vuitton dan motif monogram melingkar pada bagian tutupnya. Terlihat mewah dan eksklusif, harganya juga tidak main-main.


Louis Vuitton Jual Earphone yang Harganya Lebih Mahal dari iPhone 11Foto: Dok. MASTER & DYNAMIC / LOUIS VUITTON

Seperti dikutip dari Mashable SE Asia, sepasang earphone dijual seharga USD 1,090 atau sekitar Rp 15 juta. Harga untuk membeli earphone Louis Vuitton ternyata setara dengan harga iPhone versi baru.

Sebagai perbandingan, iPhone 11 64 GB dibanderol sekitar Rp 12,9 juta. Sementara iPhone 11 128 GB, dijual seharga Rp 14,2 jutaan.

Harga earphone Louis Vuitton ini bahkan berkali-kali lipat dari harga earphone teknologi tinggi pada umumnya. Produk earphone premium keluaran Master & Dynamic, seperti MW07 Plus, hanya dijual seharga USD 299 atau sekitar Rp 4 juta.
Louis Vuitton Jual Earphone yang Harganya Lebih Mahal dari iPhone 11Foto: Dok. MASTER & DYNAMIC / LOUIS VUITTON


Lantas apa keistimewaan earphone ini selain dihiasi logo Louis Vuitton? Sejumlah teknologi memang telah ditanamkan pada earphone high-end ini. Salah satunya penghalau suara berisik dari luar dengan Active Noise-Cancelling dan Ambient Listening Mode.

Selain itu juga ditanamkan teknologi Bluetooth 5.0 dengan jangkauan koneksi hingga 300 meter. Ketahanan baterai juga mumpuni. Earphone bisa digunakan non stop 10 jam hingga total 30 jam dalam sekali charge.

Tertarik beli?

Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)