Cuma Ada Satu di Dunia, AirPods Emas Ini Dijual Seharga Hampir Rp 1 M

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 14 Nov 2019 18:30 WIB
Foto: dailymail Foto: dailymail

Jakarta - Perusahaan asal Rusia, Caviar baru saja mendesain ulang produk earphone bluetooth keluaran terbaru Apple, AirPods Pro. Caviar memperkenalkan AirPods Pro karyanya yang dibalut emas.

Caviar adalah perusahaan yang terkenal akan desain mewahnya dan imajinatif. Sebelumnya, Caviar pernah merilis jam tangan dengan kulit buaya, iPhone dengan batu meteor, serta beberapa gadget dengan desain-desain kreatif lainnya.

Cuma Ada Satu di Dunia, AirPods Emas Ini Dijual Seharga Hampir Rp 1 MFoto: dailymail

Kali ini Caviar merilis AirPods Pro yang dibalut emas 18 karat untuk masing-masing bagian earphone dan tempatnya. AirPods Pro ini 75% lebih berat daripada AirPods Pro aslinya dan dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.


AirPods Pro berbalut emas karya Caviar ini dijual seharga US$ 67.790 atau sekitar Rp 956 juta. Dibandingkan dengan AirPods Pro biasa, AirPods Pro emas ini USD $67,540 atau sekitar Rp. 952 juta lebih mahal.


AirPods Pro berwarna emas mengkilap ini termasuk dalam koleksi eksklusif yang hanya tersedia 1 buah saja. AirPods Pro mewah yang dikeluarkan oleh Caviar ini diberi nama 'Caviar AirPods Gold Edition'.
Cuma Ada Satu di Dunia, AirPods Emas Ini Dijual Seharga Hampir Rp 1 MFoto: dailymail

Buat kamu yang belum tahu apa itu AirPods Pro, gadget tersebut merupakan earphone bluetooth dari Apple. AirPods Pro ini diklaim lebih kedap suara dibandingkan AirPods yang sebelumnya. Selain itu penggunanya juga bisa merasa lebih nyaman karena dapat memilih ukuran silikon yang sesuai dan pas di telinganya.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)