Louis Vuitton Rilis Earphone Seharga Rp 14 Juta, Apa Istimewanya?

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 23 Jan 2019 17:01 WIB
Foto: Dok. Louis Vuitton Foto: Dok. Louis Vuitton

Jakarta - Bila selama ini Anda kira memakai AirPods dari Apple sudah menunjukkan status kekayaan seseorang, tunggu sampai earphone buatan Louis Vuitton ini rilis di pasaran.

Louis Vuitton baru saja merilis wireless earphone bernama Horizon dengan logo monogramnya yang khas. Untuk memasuki market audio pertamakalinya ini, LV menggandeng Master & Dynamic, sebuah perusahaan audio asal New York.


Earphone dari Louis Vuitton akan hadir dalam empat pilihan warna. Di antaranya adalah monogram merah, simple namun stylish dalam warna hitam, putih yang klasik, dan kuning dengan stripes LV biru.
Louis Vuitton Rilis Earphone Seharga Rp 14 Juta, Apa Istimewanya?Foto: Dok. Louis Vuitton

Selain bentuk yang stylish saat dipakai, earphone LV juga datang dalam packaging yang tak kalah chic. Berbungkus kotak hitam dengan logo monogram LV mengelilingi bagian tutup berbentuk lingkaran.
Louis Vuitton Rilis Earphone Seharga Rp 14 Juta, Apa Istimewanya?Foto: Dok. Louis Vuitton

Louis Vuitton juga memberi bentuk yang keren untuk alat charge earphone. Satu kali isi daya, headphone bisa dipakai sampai 3,5 jam.

Earphone Bluetooth itu bisa dipakai untuk handphone Android dan Apple dengan software Siri juga Google Assistant. Earphone ini bisa dipakai dengan segala perangkat Bluetooth apapun.

LV belum merilis kapan wireless earphone stylishnya akan dijual. Namun yang pasti, Anda perlu merogoh kocek dalam, karena headphone itu akan dijual retail US$ 995 atau sekitar Rp 14 jutaan. Berminat?


(asf/asf)