Si Dia Suka Atau Tidak? Aplikasi Ini Bisa Analisis Pesan dari Gebetan Kamu

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 26 Mei 2017 08:58 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Banyak dari Anda mungkin pernah mengalami masa-masanya sulit memahami kode dari pria atau gadis incaran. Salah baca petunjuk yang diberikan, bisa-bisa masa penjajakan pun berakhir.

Saksikan video 20detik tentang aplikasi Crushh di sini:


Momen kebingungan sendiri hingga minta bantuan sahabat untuk menganalisis obrolan dengan gebetan mungkin bisa segera berakhir. Pasalnya, kini ada aplikasi baru yang bisa membantu Anda memahami makna di balik sebuah pesan teks dari pria atau gadis incaran.

Aplikasi ini bernama Crushh yang diklaim bisa memahami makna di balik pesan teks dengan sistem algoritma. Begini cara kerjanya:

Saat Anda selesai mengunduh Crushh, pilih kontak yang ingin dianalisis dan apliaksi ini akan melakukan tugasnya. Aplikasi ini akan menghitung dari berbagai faktor, misalnya frekuensi chat, lama waktu ngobrol, kecepatan merespon, bahkan sampai menganalisis penggunaan emoji.
Si Dia Suka Atau Tidak? Aplikasi Ini Bisa Analisis Pesan dari Gebetan KamuFoto: Dok. Crushh App

Skor yang didapat berupa angka 0-5. Jika Anda mendapat 1 atau 2, itu artinya Anda perlu mencari gebetan lain karena ia tak tertarik. Semakin besar angka, makin besar peluang Anda bisa bersamanya.

Aplikasi ini juga dapat memberi skor berbeda tiap harinya. Jadi, Anda bisa mengamati apakah si dia mulai tertarik dengan Anda atau tidak. Ada pula fitur yang dapat menandai topik pembicaraan mana yang membuat si gebetan tertarik, dengan begitu Anda mungkin bisa membahasnya lagi untuk semakin dekat.
Si Dia Suka Atau Tidak? Aplikasi Ini Bisa Analisis Pesan dari Gebetan KamuFoto: Dok. Crushh App

Singkatnya, kini tak perlu lagi menebak-nebak apa arti di balik emoji senyum atau hati yang dikirimkan oleh gebetan. Biarkan teknologi melakukannya untuk Anda.

(asf/asf)