Ajaib, Sarung Tangan Mengandung Emas Bisa Hilangkan Keriput di Tangan

- wolipop Kamis, 15 Jan 2015 17:35 WIB
Dok. Golden Gloves Dok. Golden Gloves

Jakarta - Kulit tangan merupakan bagian yang paling jelas memperlihatkan tanda-tanda penuaan selain kulit leher. Akibat sering terekspos sinar matahari dan kerap luput dari perawatan kulit sehari-hari, tak heran jika keriput, garis-garis halus dan urat tangan lebih cepat terlihat pada area ini.

Selain menggunakan hand cream, ada cara yang unik untuk membuat kulit tangan tampak lebih muda yaitu dengan sarung tangan. Bukan sarung tangan biasa, produk bernama Golden Gloves ini diklaim bisa menghilangkan kerutan dan keriput pada tangan dalam waktu singkat.

Dinamakan Golden Gloves, sarung tangan ini menggunakan material yang sangat tipis dan lentur. Rahasia anti-aging terdapat pada kandungan partikel emas 24 karat yang ditanamkan di antara serat-serat kainnya. Logam mulia ini diyakini mengandung mineral yang dapat melembutkan kulit. Ssalah satunya adalah hyaluronic acid, partikel super kecil yang dikenal akan efek melembabkannya.

Untuk tangan tampak awet muda, Golden Gloves harus digunakan setiap hari saat tidur di malam hari. Dengan empat hari pemakaian secara berturut-turut diklaim bisa membuat tangan terasa lebih lembab dan lembut secara signifikan. Sepasang sarung tangan emas keluaran Priskins ini dijual lewat situs belanja online seharga 45 poundsterling atau sekitar Rp 800 ribuan.

Sebelumnya, Proskins pernah merilis legging yang juga memiliki partikel emas 24 karat. Legging ini diklaim bisa menghilangkan tampilan selulit pada paha dan kaki. Kain dalam legging berwarna hitam ini dimasukkan partikel-partikel emas berukuran mikro, yang mengandung ribuan molekul hyaluronic acid.

Di dalam tubuh manusia sebenarnya juga terdapat hyaluronic alami yang fungsinya menjaga kelembaban kulit. Tapi seiring menuanya usia, produksi hyaluronic acid alami pada kulit berkurang sehingga membuat kulit terlihat lelah, kusam dan kering.

Hyaluronic acid yang terdapat di dalam kain legging tersebut bisa menyerap secara mendalam ke kulit untuk menjaga keseimbangan air dan kelembaban. Kulit pun tampak lebih segar dan muda. Proskins meyakinkan bahwa bahan mengandung emas ini bisa memberikan hidrasi berkonsentrasi tinggi pada kaki dan memperbaiki tekstur kulit pada bagian tubuh yang bermasalah, seperti selulit.

Partikel mikro mengandung emas tersebut akan terus berada di dalam bahan legging hingga 100 kali pencucian. Jika jarang mencucinya, efeknya akan dirasakan lebih lama. Legging ini dijual 145 poundsterling, atau sekitar Rp 2,8 jutaan.

(hst/eny)