ADVERTISEMENT

Agnez Mo Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Deli Group Indonesia

Sponsored - wolipop Selasa, 06 Des 2022 20:10 WIB
Deli Indonesia Foto: Dok. Deli Indonesia
Jakarta -

Deli Group Indonesia menggandeng Agnez Mo sebagai brand ambassador. Hal ini dilakukan Deli agar dapat lebih dekat dengan masyarakat di Indonesia.

Karakter Agnez Mo yang multitalenta, enerjik, dan go international dianggap sangat cocok dengan Deli, yang mempunyai varian produk sangat beragam dengan kualitas yang sangat baik dan tersedia di berbagai negara.

Agnez Mo telah memulai karier sejak dirinya berusia 6 tahun hingga saat ini dan sudah meraih lebih dari 190 trofi. Hal itu membuktikan bahwa perjalanan karier yang dijalani membuahkan hasil yang gemilang baginya dan tentunya untuk Indonesia. Seperti halnya dengan Deli selama 41 tahun menemani penggunanya, Deli telah mencapai banyak penghargaan hampir di setiap tahunnya dengan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dukungan teman yang menemani setiap proses yang ada menjadi salah satu kunci kesuksesan, termasuk bagi Agnez Mo. Deli Group Indonesia percaya bahwa Deli dapat menjadi teman sukses bagi masyarakat di Indonesia sehingga 'Teman Suksesku' menjadi slogan atas kolaborasinya bersama Agnez Mo yang juga menjadikan Deli sebagai teman suksesnya.

"Deli akan mengakar di pasar Indonesia, memahami lebih dalam akan kebutuhan konsumen Indonesia, tetap akan terus menyediakan produk yang lebih baik bagi konsumen Indonesia dengan pengalaman yang lebih baik, dan berusaha membantu lebih banyak orang Indonesia dalam menemani perjalanannya menggapai kesuksesan," kata Direktur Deli Group Indonesia Peter Lim dalam keterangan tertulis, Selasa (6/12/2022).

Seiring berkembangnya kebutuhan masyarakat di masa yang akan datang, Deli Group Indonesia akan terus mengembangkan persebaran produk-produk berkualitas Deli lebih merata ke seluruh penjuru Indonesia. Sehingga masyarakat dapat dengan lebih mudah menjangkau dan mendapatkan produk-produk di Toko terdekat mereka.

Deli Group didirikan pada tahun 1981 dan telah menduduki peringkat pertama dalam industri budaya dan pendidikan China selama bertahun-tahun. Di China, merek Deli telah menjadi patokan untuk produk stationery. Selain itu, Deli memiliki 10 agen pemasaran regional, 8 pusat R&D, dan 5 basis manufaktur di dunia. Produknya dijual ke 135 negara dan wilayah. Di banyak negara, merek Deli telah menjadi merek terkenal di industri budaya dan pendidikan lokal.

Deli IndonesiaFoto: Dok. Deli Indonesia

Sebagai produsen stationery terkenal di dunia, Deli telah berhasil menciptakan produk dengan kualitas terbaik, dengan total lebih dari 12.000 produk, lengkap dan komprehensif, cocok untuk memenuhi kebutuhan semua konsumen. Sejak lama, produk Deli telah menemani aktivitas sehari-hari konsumen, mendampingi anak-anak untuk mengembangkan kreativitas dan kebijaksanaan mereka, serta mendampingi karir dan kesuksesan orang dewasa.

Untuk lebih dekat dengan konsumen di indonesia, tahun 2018 Deli Group Menancapkan diri di Indonesia dan selama 5 tahun ini Deli telah berhasil mendapat kepercayaan dari masyarakat di Indonesia. Hal ini terbukti melalui penjualan yang signifikan selama beberapa tahun ini. Seiring perkembangan tersebut, strategi pemasaran yang dijalankan membuat Deli Group Indonesia percaya dapat menjadi teman dalam menggapai kesuksesan bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini Konsumen bisa mendapatkan produk-produk Deli yang beragam di beberapa marketplace dan ecommerce Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, serta beberapa jaringan minimarket skala Nasional dan juga toko-toko alat tulis di berbagai Kota di Indonesia. Informasi mengenai produk Deli Indonesia juga dapat dilihat di Instagram Official Deli Indonesia.

(Content Promotion/Deli Indonesia)