ADVERTISEMENT

MONDIAL Hadir di Mal Kelapa Gading 3, Bawa Konsep-Teknologi Baru

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Senin, 12 Sep 2022 15:31 WIB
Toko MONDIAL Foto: dok. MONDIAL
Jakarta -

MONDIAL mempersembahkan butik dengan konsep baru 'house of branded diamonds' di Mal Kelapa Gading 3. Tepatnya di Ground Floor #G-21, Mal Kelapa Gading 3 Jakarta.

Sesuai dengan konsepnya, butik baru MONDIAL menghadirkan berbagai macam koleksi branded diamonds MONDIAL, mulai dari MEC Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark. Masing-masing koleksi memiliki showcase tersendiri, sehingga terasa lebih eksklusif dan memudahkan pelanggan untuk memilih perhiasan sesuai dengan kebutuhannya.

"MONDIAL Mal Kelapa Gading 3 tampil istimewa dengan konsep baru untuk para pelanggan setia MONDIAL dan pencinta perhiasan berlian berkualitas tinggi dengan desain eksklusif yang berbeda. Butik MONDIAL ini istimewa, karena hadir dengan konsep house of branded diamonds dengan ragam koleksi branded diamonds MONDIAL yang lengkap," ujar General Manager MONDIAL Leslie Christian Saputra dalam keterangan tertulis, Senin (12/9/2022).

Di samping itu, butik MONDIAL Kelapa Gading Mal 3 yang baru hadir pada awal September 2022 ini juga dilengkapi teknologi canggih, yaitu High-Definition Diamond Journey Screen yang menunjukkan diamond journey yang dimiliki MONDIAL, dan dapat bergerak mengikuti halaman ataupun chapter yang diinginkan.

Dengan adanya teknologi ini, pelanggan bisa melihat visual dari penjelasan Jewellery Representative MONDIAL dengan sangat jelas pada layar touch screen dengan high-definition yang juga bisa bergerak sambil mengikuti langkah pelanggan. Hal ini tentunya dapat mempermudah dalam melihat detail spesifik dari perhiasan berlian MONDIAL.

"MONDIAL juga selalu memastikan bahwa pelayanan di setiap butiknya memadukan elegansi dan kenyamanan untuk para pelanggan yang berbelanja. Pelanggan kini juga bisa dengan mudah melihat maupun membeli koleksi perhiasan berlian dengan berkonsultasi langsung bersama Jewellery Professional yang ada di butik MONDIAL Mal Kelapa Gading 3," jelas Leslie.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan konsep 'I'm Different', MONDIAL memiliki perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL yang tidak biasa. Sekaligus menjadi pembeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. Cocok bagi pencinta perhiasan yang suka mengekspresikan dirinya untuk tampil stand out menjadi pusat perhatian di segala kesempatan.

Tidak hanya branded diamond, lanjut Leslie, MONDIAL juga menghadirkan koleksi perhiasan lainnya, seperti designer collection dan 'Mondial Excellent Pearl', yang merupakan koleksi mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna.

"MONDIAL memiliki beragam signature collections dengan berlian berkualitas tinggi dan bersertifikat, di antaranya koleksi Gala, Dreams, dan Azure. MONDIAL merilis koleksi Gala dengan desain elegan yang terinspirasi dari keanggunan kipas yang digunakan bangsawan pada era Victoria, dengan varian produk berupa ladies ring, pendant, dan earrings," tuturnya.

Ada pula koleksi MONDIAL Dreams yang ditunjang oleh paduan berlian fancy shape yang unik, indah, dengan kualitas terbaik. Perhiasan berlian ini melambangkan cita dan harapan untuk mencapai suatu mimpi besar si pemakainya. Serta baru-baru ini, MONDIAL mengeluarkan signature collection Azure di perayaan Anniversary-nya. Ini merupakan perpaduan antara berlian dengan blue sapphire, cocok bagi penggemar barang mewah dan produk fashion terkini serta bagi para wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, juga senang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah, pengunjung bisa datang langsung ke butik MONDIAL di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta Ground Floor #G-21. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs resmi www.mondialjeweler.com serta ikuti akun Instagram @mondial untuk melihat informasi koleksi perhiasan berlianlainnya.



Simak Video "Selebgram Andrea Gunawan yang Candu Akan Perhiasan"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)