ADVERTISEMENT

5 Rekomendasi Kado Bermanfaat buat Sahabat yang Baru Melahirkan

Atta Kharisma - wolipop Senin, 08 Agu 2022 12:10 WIB
Ilustrasi kado Foto: Pixabay
Jakarta -

Saat mendengar kabar sahabat atau kerabat dekat baru saja melahirkan, tentu kita juga ikut merasa berbahagia. Selain mengungkapkan kebahagiaan tersebut baik secara lisan maupun tulisan, kamu juga bisa melakukannya dengan memberikan kado buat sang ibu baru.

Apalagi jika kado yang diberikan sangat bermanfaat baik untuk si ibu maupun bayi. Bagi kamu yang sedang mencari kado yang pas untuk diberikan ke teman yang baru saja melahirkan, berikut 5 rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Sterilizer Botol Bayi

Sistem imun atau kekebalan tubuh bayi yang baru lahir masih belum sempurna sehingga mereka sangat rentan terhadap kuman dan bakteri. Karena itu, alat pensteril atau sterilizer botol bayi bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk ibu baru.

Selain digunakan selama fase menyusui, alat pensteril botol juga memiliki manfaat lain yang dapat dirasakan hingga jangka waktu lama.

Salah satu rekomendasi alat pensteril botol yang bisa kamu pilih sebagai kado adalah Sterilizer Botol Bear dari ACE Indonesia. Alat ini mampu mensterilkan hingga enam botol secara bersamaan dan bekerja menggunakan uap untuk menyingkirkan bakteri yang berkembang biak pada botol bayi. Plat pemanas sterilisasi uapnya pun terbuat dari stainless steel 304, sehingga anti karat dan mudah dibersihkan.

Sterilizer Botol Bear juga memiliki filter saluran udara yang dapat mencegah masuknya kotoran mikro dari udara. Selain membunuh bakteri menggunakan uap, alat ini juga dilengkapi pengering otomatis untuk menjaga proses sterilisasi tetap bebas bakteri hingga akhir dan tanpa residu.

2. Penjernih Udara

Penjernih Udara.Penjernih Udara. Foto: dok. ACE Hardware

Memastikan kualitas udara di dalam ruangan tetap bersih sangatlah penting, apalagi jika memiliki bayi di rumah. Untuk itu, kamu bisa menghadiahkan Penjernih Udara Cube Plus dari Clair yang bermanfaat untuk sang bayi, ibu bahkan seisi rumah.

Penjernih udara Clair memiliki LED sterilizer yang mampu membunuh kuman, bakteri dan virus. Tak hanya itu, tiga teknologi filtrasi yang dimilikinya seperti E2F electronic filter, UV light dan ion memaksimalkan daya filtrasi sehingga udara semakin sehat. Filter E2F-nya sendiri mampu menyaring 99,97% partikel debu halus hingga ukuran 0,1 micron yang tak tertangkap oleh filter HEPA biasa.

Penjernih udara ini dilengkapi UV sterilizer yang menggunakan lampu violet blue sehingga lebih aman jika terkena mata atau pun kulit. Clair Cube Plus juga sangat hemat listrik, karena daya konsumsinya hanya 6 watt.

Clair Cube Plus juga cocok untuk dinyalakan semalaman karena sangat hening. Ukurannya pun ringkas dan hemat tempat.

3. Alat Pijat

Alat pijatAlat pijat Foto: dok. ACE Hardware

Kado kelahiran tidak harus selalu tentang si bayi, kamu pun bisa memberikan hadiah untuk memudahkan kesibukan sebagai sang ibu baru. Salah satunya dengan memberikan hadiah berupa koleksi alat pijat seperti Alat Pijat Mini Muscle Lexata yang cocok untuk menemani ibu melakukan me-time nya.

Alat pijat Lexata ini bisa mengatasi tubuh yang lelah dan pegal-pegal setelah mengurus bayi. Alatnya pun didesain portable sehingga bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Alat pijat Lexata ini memiliki dua teknik pemijatan, yaitu teknik tapotement yang dapat merangsang ujung saraf dan melancarkan aliran darah dan pijat akupresur yang dapat melepaskan energi tersumbat dan meredakan rasa nyeri.

Terdapat pula enam pengaturan intensitas serta berbagai kepala pijat dengan beragam bentuk yang dapat kamu atur sendiri sesuai dengan kenyamanan.

4. Food Chopper

Memasuki usia enam bulan, si kecil mulai membutuhkan asupan nutrisi dari makanan lainnya sebagai pendamping ASI. Namun makanan ini tidak boleh sembarangan, karena harus dibuat hingga teksturnya lembut agar mudah dicerna.

Untuk memudahkan si ibu membuatkan makanan bayinya, kamu bisa memberikan kado Food Chopper dari Bear. Pemotong makanan ini memiliki mata pisau stainless yang tajam sehingga mampu mencacah makanan sampai lunak dengan maksimal.

Food Chopper dari Bear yang berkapasitas 300 ml ini juga sangat minimalis dan mudah dibawa ketika bepergian.

5. Slow Cooker


Slow cooker.Slow cooker. Foto: dok. ACE Hardware

Masih untuk kebutuhan pembuatan MPASI, hadiah yang satu ini juga akan sangat membantu ibu yang sibuk mengurus bayi. Slow Cooker dari Bear ini dapat memasak makanan dengan suhu relatif rendah dalam waktu yang lebih lama, sehingga kandungan nutrisi dalam makanan tidak hilang dan rasanya tidak berubah.

Slow Cooker dari Bear ini mampu memanaskan secara merata dan dilengkapi fungsi timer. Materialnya sendiri terbuat dari keramik dengan kapasitas panci 500 ml.

Itulah lima rekomendasi kado untuk teman yang baru melahirkan yang bermanfaat baik untuk si ibu maupun bayinya. Tidak perlu pusing lagi, karena seluruh produk di atas bisa kamu dapatkan di toko ACE Indonesia terdekat.

Bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu, kamu juga bisa belanja melalui ACE Online atau aplikasi MISS ACE.



Simak Video "Pengumuman! BLACKPINK Sudah Tak Terima Kado dari Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)