Tha Palace Buka Gerai Kedua di Bekasi, Ada Berlian Rp 888 Ribu

Nada Zeitalini Arani - wolipop Rabu, 27 Apr 2022 16:13 WIB
Gerai Kedua The Palace di Bekasi Foto: detikcom/Nada Zeitalini
Bekasi -

Brand perhiasan kenamaan, The Palace Jeweler meresmikan gerai barunya di Grand Galaxy Park, Bekasi hari. Ini merupakan gerai kedua di Bekasi dan gerai ke-32 di Indonesia.

Di bawah payung PT Central Mega Kencana, The Palace Jeweler menghadirkan perhiasan yang terlengkap, terjangkau, dan terjamin. Terlebih The Palace Jeweler berupaya menjangkau masyarakat dengan produk moela yang memiliki harga mulai dari Rp 888 ribuan.

"Ini merupakan toko kedua kami di Bekasi, Bekasi sangat luas ya, pertumbuhannya juga pesat jadi kayaknya kehadiran The Palace di satu tempat masih kurang untuk melayani pencinta perhiasan di daerah Bekasi," ujar General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa dalam acara launching store di Grand Galaxy Park, Bekasi, Rabu (27/4/2022).

Jelita menyebutkan launching store ini bersamaan menjadi wadah untuk meramaikan kampanye perhiasan terjangkau dengan harga Rp 888 ribu yang hadir mulai 1 April 2022 lalu. Menurutnya masih banyak orang yang takut untuk mengunjungi toko perhiasan karena stigma harga yang mahal.

Untuk itu kini The Palace Jeweler berusaha menjawab dengan hadirnya Moela Collection yang punya harga mulai dari Rp 888 ribuan dan seluruh koleksinya dihargai di bawah Rp 3 jutaan.

Selain itu, hadirnya The Palace Jeweler di Grand Galaxy Park dikarenakan tingginya penjualan perhiasan The Palace di Summarecon Mall Bekasi. Bahkan gerai The Palace di Bekasi sebelumnya menjadi kontributor costumer paling tinggi se-Indonesia.

Peluncuran gerai baru ini juga dimeriahkan raffle atau undian yang telah dibuka beberapa waktu sebelumnya dan diundi pada Senin (25/4) lalu. Ada 30 pemenang undian yang beruntung dan diundang hadir ke acara launching kali ini untuk dapat membeli perhiasan Moela Collection seharga Rp 88 ribu yang sebelumnya Rp 888 ribu.

"Pembukaan gerai terbaru di Grand Galaxy Park juga dimeriahkan dengan adanya kegiatan Raffle untuk memenangkan perhiasan berlian Moela seharga Rp 88 ribu. Dari seluruh peserta yang mendaftar, kemudian dipilih 30 orang pemenang yang beruntung melalui LIVE Instagram @thepalace_id 2 hari sebelum pembukaan gerainya. Kemudian ke-30 orang tersebut berhak mengambil perhiasan berlian tersebut pada hari pembukaan The Palace di Grand Galaxy Park," tutur Jelita.

Adapun salah satu pemenang undian, Ade (44) turut datang dan membeli liontin Moela Collection hanya dengan harga Rp 88 ribu. Ia menjelaskan bahwa sebelumnya ikut mendaftar undian yang diadakan The Palace Jeweler kemudian dihubungi melalui email dan telepon. Syarat yang diperlukan pun hanya KTP dan bukti email.

"Iya nih kemarin kan saya dikabarin menang undian, terus ini tadi saya bayar Rp 88 ribu, barangnya sih belum dikasih," terang Ade.

Ade pun merasa beruntung bisa mendapatkan perhiasan murah melalui raffle atau undian ini. Terlebih menjelang lebaran Idul Fitri ia bisa memiliki perhiasan baru hanya dengan harga di bawah Rp 100 ribu.

Tak hanya para pemenang, gerai baru The Palace di Grand Galaxy Park juga ramai pengunjung untuk melihat berbagai koleksi. Hadir berbagai koleksi mulai dari emas dengan kualitas materi standar Internasional dan Nasional, zircon, batu mulia hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS).



Simak Video "Cerita Titiek Puspa Puasa Perhiasan Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)